-->

Amien Rais Sebut ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi

Amien Rais Sebut ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Amien Rais Sebut ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi !! Semoga tulisan singkat dengan kategori 2018 !! News !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Amien Rais Sebut ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



[Historiana] - Muncul lagi nyinyir ala  "Bapak Reformasi" Amien Rais. Kini di sebuah media online yang menyebutkan ada dajjal politik di belakang Jokowi. And juga bisa membacanya di detik.com.

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais mengingatkan ada dajjal berbahaya yang harus dihadapi masyarakat Indonesia. Ada empat dajjal yang disebut Amien, mulai dari politik hingga militer.

"Yang kita hadapi, bukan rezim yang sekarang berkuasa ini. Kalau ini relatif mudah tapi belakang ini ada dajjal ekonomi, dajjal politik, dajjal militer, dajjal intelijen," kata Amien Rais di rumah Komjen (Purn) Noegroho Djajoesman di Jalan Bangka IX, Kemang, Jakarta Selatan, seperti diberitakan detik.com Minggu (9/9/2018).

Seperti Apa Perilaku Dajjal Itu?

Banyak orang berpendapat bahwa kemunculan Dajjal hanya menunggu waktu dikarenakan sudah dekat, Dajjal yang kelak akan membuat propaganda dan fitnah serta mencampur adukkan kebenaran dengan keburukan di dunia akan sangat jelas, dia adalah seorang pendusta yang jika berkata kebenaran dan bagi orang-orang yang mengikutinya akan mendapat keburukan, begitu dia berkata keburukan maka keburukan itu pasti terjadi.

Dia akan mengendalikan semua kehidupan di dunia dengan menghancurkan serta merusak tatanan sistem moral dan norma-norma yang ada, melakukan pembodohan massal dengan memutar balikkan fakta, menjadikan teknologi sebagai alat untuk merubah serta mengendalikan pikiran manusia serta memanfaatkan media yang ada sebagai sarana menebar dusta, berita palsu, dan kebohongan.

Tak hanya itu Dajjal mampu mengendalikan tatanan ekonomi dunia dibawah kehendaknya yang dapat menyebabkan kebobrokan disegala aspek, seperti perdagangan, pendidikan, dan gaya hidup. Semua perkenomian dunia nanti akan bergantung padanya, jika tidak mau menjadi pengikutnya maka akan mengalami kesengsaraan.

Jadi... sebenarnya sosok Dajjal lebih tepat ditujukan kepada siapa?

Simak juga video dari Channel Youtube Nafas Pembaharuan



Demikianlah Artikel Amien Rais Sebut ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Amien Rais Sebut ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Amien Rais Sebut ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close