-->

PDF Nurcholish Madjid - Islam Agama Peradaban

PDF Nurcholish Madjid - Islam Agama Peradaban - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang PDF Nurcholish Madjid - Islam Agama Peradaban !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Referensi !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema PDF Nurcholish Madjid - Islam Agama Peradaban ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->




YakusaBlog- Di seluruh dunia tidak seorang Muslim pun meragukan keaslian dan keabsahan kitab sucinya. Menurut keyakinan Islam, al-Qur’an adalah pegangan hidup terakhir dari yang diwah yukan Allah kepada umat manusia melalui perantaraan Nabi Muhammad saw.
sebagai penutup para Nabi dan Rasul itu. Konsekuensi logisnya, Allah sendiri yang akan memelihara keutuhan dan keabsahan kitab suci-Nya itu. Sebab jika tidak demikian, dan kemudian kitab suci itu dibiarkan mengalami kemungkinan perubahan, maka klaimnya sebagai wahyu penutup menjadi rapuh, dan fungsinya sebagai pegangan hidup umat manusia sampai akhir zaman menjadi goyah. Allah menjanjikan hal itu semua dalam firman-Nya: “Sungguh Kami telah menurunkan peringatan (al-Qur’an), dan Kamilah yang menjaganya,” (Q 15:9).


Download Juga PDF Nurcholish Madjid - Islam Agama Kemanusiaan

Download PDF Lainnya Disini


Demikianlah Artikel PDF Nurcholish Madjid - Islam Agama Peradaban, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan PDF Nurcholish Madjid - Islam Agama Peradaban ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi PDF Nurcholish Madjid - Islam Agama Peradaban ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close