-->

Yang 'Hilang' di Arus Mudik Lebaran 2018 | Info Arus Mudik Lebaran 2018

Yang 'Hilang' di Arus Mudik Lebaran 2018 | Info Arus Mudik Lebaran 2018 - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Yang 'Hilang' di Arus Mudik Lebaran 2018 | Info Arus Mudik Lebaran 2018 !! Semoga tulisan singkat dengan kategori 2018 !! News !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Yang 'Hilang' di Arus Mudik Lebaran 2018 | Info Arus Mudik Lebaran 2018 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


[Historiana] - Bangsa Indonesia mengalami sejarah panjang dalam budaya dan keagamaan. Pun demikian dengan 'ritual' mudik lebaran dari tahun ke tahun. Mudik lebaran 2018 ini juga akan menjadi catatan sejarah bangsa Indonesia.

Masih ingatkah istilah "Tuslah"? Apa itu tuslah? menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Tuslah adalah tambahan pembayaran (karcis kereta api dan sebagainya). Ini yang dahulu menjadi berita utama tentang mudik. Media televisi dan cetak sering memberitakan adanya kenaikan tuslah yang tak wajar, keberatan calon penumpang dan lain-lain.

Istilah tuslah kerap mewarnai pemberitaan media. Kini berita mengenai tuslah 'hilang' seperti terbawa angin.



Selain itu, berita yang biasanya menghiasi informasi arus mudik adalah kemacetan total. Bila dahulu para pemburu berita akan ditempatkan di Simpang Jomin dan Cikampek, kini tiada lagi.

Keberhasilan pemerintah membangun infrastruktur jalan disebut-sebut sebagai keberhasilan mengatasi permasalah mudik dari tahun ke tahun. Selain itu, koordinasi pihak Kepolisian RI juga memberikan andil dalam kelancaran mudik. Kebijakan penambahan cuti bersama lebaran 2018 oleh pemerintah juga berkontribusi dalam kelancaran arus mudik lebaran 2018.

Pemerintah resmi menambah cuti bersama Lebaran 2018 sebanyak 3 hari. Penambahan cuti bersama itu secara otomatis menambah banyak hari libur pada 2018.

Demikianlah Artikel Yang 'Hilang' di Arus Mudik Lebaran 2018 | Info Arus Mudik Lebaran 2018, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Yang 'Hilang' di Arus Mudik Lebaran 2018 | Info Arus Mudik Lebaran 2018 ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Yang 'Hilang' di Arus Mudik Lebaran 2018 | Info Arus Mudik Lebaran 2018 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close