-->

Detik-detik Seorang Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram

Detik-detik Seorang Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Detik-detik Seorang Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram !! Semoga tulisan singkat dengan kategori 2018 !! News !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Detik-detik Seorang Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



[Historiana] - Seorang pria melakukan bunuh diri di masjidil haram, Mekah Arab Saudi. Demikian diberitakan bbc.com. Kejadian pada hari sabtu 9 Juni 2018.

Dilaporkan pria itu tewas di lokasi kejadian dan jasadnya kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, ungkap kepolisian negara itu.

Dikabarkan bahwa pria tersebut berkewarnegaraan Prancis. Kementerian luar negeri Prancis membenarkan bahwa pria yang melakukan bunuh diri di Masjid Haram adalah warga negara Prancis, seperti dilaporkan kantor berita AFP (bbc,com).

Kepolisian Arab Saudi mengatakan pihaknya juga tengah menyelidiki bagaimana pria itu menaiki pagar besi di atap bangunan masjid itu sebelum akhirnya meloncat.

Video detik-detik pria bunuh diri ini tersebar di media sosial.



Demikianlah Artikel Detik-detik Seorang Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Detik-detik Seorang Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Detik-detik Seorang Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close