-->

Setuju Pentingnya Sertifikasi Mubaligh (Pencermah). Guru Ngaji dan Motivator Agama

Setuju Pentingnya Sertifikasi Mubaligh (Pencermah). Guru Ngaji dan Motivator Agama - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Setuju Pentingnya Sertifikasi Mubaligh (Pencermah). Guru Ngaji dan Motivator Agama !! Semoga tulisan singkat dengan kategori 2018 !! opini !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Setuju Pentingnya Sertifikasi Mubaligh (Pencermah). Guru Ngaji dan Motivator Agama ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


[Historiana] - Munculnya daftar 200 nama Mubaligh yang direkomendasikan pemerintah memunculkan kontroversi. Mengapa menjadi heboh? seharus tidak. Terlalu banyak pikiran buruk (suudzon) terhadap hal ini. bukankah suudzon dalam agama dilarang? ah tidak tahu. Silahkan Anda berpendapat. bebas saja.

Daftar mubaligh Kementerian Agama (Kemenag) masih terus menuai kontroversi meski Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin sudah meminta maaf. Ada yang menginginkan daftar itu dibatalkan saja, namun pemerintah tetap berkeras akan melanjutkan pembuatan list penceramah tersebut.

Republika.com memberitakan bahwa Kemenag merasa program ini sangat bagus untuk mempermudah umat Islam mendapatkan informasi mubaligh yang terpercaya. Kemenag pun menampik tudingan ada motif politik atas pengumuman daftar mubaligh ini, mengingat ada banyak nama ustaz besar yang tidak tercantum.

Seingat saya yang juga saya berprofesi sebagai Dosen di Perguruan Tinggi, saya memerlukan sertifikasi dari Pemerintah. Dalam hal ini saya mendapatkan sertifikasi dari Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia. Alasannya adalah standardisasi kompetensi dan keseuaian arahan dengan kurikulum Nasional.

Demikian pula dengan guru-guru yang mengajar di Sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA memerluka Sertifikasi. Hal ini penting agar tujuan yang diharapkan dalam pembangunan nasional dapat terwujud sesuai dengan harapan.

Hal yang umum untuk urusan duniawi memerlukan sertifikat. Lantas mengapa untuk urusan yang super urgent atau sangat penting dalam kehidupan akhiran justru tanpa aturan sertifikasi?

Cag***

Demikianlah Artikel Setuju Pentingnya Sertifikasi Mubaligh (Pencermah). Guru Ngaji dan Motivator Agama, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Setuju Pentingnya Sertifikasi Mubaligh (Pencermah). Guru Ngaji dan Motivator Agama ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Setuju Pentingnya Sertifikasi Mubaligh (Pencermah). Guru Ngaji dan Motivator Agama ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close