-->

Ricuh Debat Pilgub Jabar Gara-Gara Paslon no 3 Menunjukkan Tagar Ganti Presiden

Ricuh Debat Pilgub Jabar Gara-Gara Paslon no 3 Menunjukkan Tagar Ganti Presiden - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Ricuh Debat Pilgub Jabar Gara-Gara Paslon no 3 Menunjukkan Tagar Ganti Presiden !! Semoga tulisan singkat dengan kategori 2018 !! News !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Ricuh Debat Pilgub Jabar Gara-Gara Paslon no 3 Menunjukkan Tagar Ganti Presiden ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



[Historiana] - Saat memasuki akhir debat Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu nomor urut 3 membuat heboh ruangan debat.

Pasalnya, saat mengucapkan kalimat penutup tiba-tiba pasangan tersebut mengeluarkan kaos #2019GantiPresiden.


Kisruh ini di akhir debat untuk sesi pernyataan terakhir. Massa tetap riuh. Ketua KPUD berusaha menenangkan.

Pasangan calon (paslon) nomor 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi saatnya memberikan pernyataan terakhit. "ini tidak perlu" ucap Deddy Mizwar. Suasana masih tidak kondusif. 

Lanjut dengan sesi pernyataan paslon nomor 4 terakhir sebagai kesempatan yang adil dan berimbang bagi semua calon. Demikian Moderator ****


Demikianlah Artikel Ricuh Debat Pilgub Jabar Gara-Gara Paslon no 3 Menunjukkan Tagar Ganti Presiden, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Ricuh Debat Pilgub Jabar Gara-Gara Paslon no 3 Menunjukkan Tagar Ganti Presiden ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Ricuh Debat Pilgub Jabar Gara-Gara Paslon no 3 Menunjukkan Tagar Ganti Presiden ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close