-->

Mandala Paladu: Kerajaan Bawahan Salakanagara

Mandala Paladu: Kerajaan Bawahan Salakanagara - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Mandala Paladu: Kerajaan Bawahan Salakanagara !! Semoga tulisan singkat dengan kategori 2018 !! Mandala !! Salakanagara !! Sejarah !! Sejarah Sunda !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Mandala Paladu: Kerajaan Bawahan Salakanagara ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


[Historiana] - Tahun 39 Caka (160 Masehi), Catatan Ahli Ilmu Bumi Iskandariyah, keturunan Yunani bernama Claudius Ptolemeus menulis sebuah karangan (160 M) yang bersumber dari pelaut Arab, bahwa Iabadiou adalah sebuah negeri yang subur, menghasilkan banyak emas dan mempunyai kota dagang Argyre yang terletak di ujung barat negri itu. Juga disebutkan beberapa tempat seperti : Sabara, Nusa Sabai (Sabay) dan Paladu.

Demikianlah Artikel Mandala Paladu: Kerajaan Bawahan Salakanagara, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Mandala Paladu: Kerajaan Bawahan Salakanagara ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Mandala Paladu: Kerajaan Bawahan Salakanagara ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close