-->

Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural

Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Misteri !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural - Hai sahabat misteripenampakan, kali ini kita akan sedikit membahas tentang Jokowi vs Prabowo. Kedua calon presiden Indonesia 2014 ini kita tahu akan mengadakan pertarungan demokrasi untuk mengambil hati rakyat indonesia. Saya yang sering melihat kedua sosok tersebut melalui televisi mencoba menguak beberapa misteri dari kaca supranatural untuk melihat seperti apakah sosok Jokowi dan Prabowo.

Jokowi Vs Prabowo

Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural
Berawal dari rasa ingin tahu yang sangat tinggi, saya kemudian langsung menemui seorang tokoh supranatural yang tidak bisa saya sebutkan nama dan tempat tinggalnya. Kita panggil saja tokoh ini dengan sebutan Mbah Pilu. Mbah Pilu adalah seorang Politikus, dan sampai saat ini dia masih menjabat sebagai anggota DPRD tingkat 2.

Dengan rasa penuh kekeluargan dan kesederhanaan, Mbah Pilu menerima saya dengan sangat baik saat saya bertemu beliau di kediamannya. Mencoba untuk tidak terlalu cepat memperlihatkan tujuan saya datang kerumah Mbah Pilu, tapi ia sudah mengetahui niat apa yang membuat saya datang kerumah beliau. Dengan penuh keramahan, Mbah Pilu langsung membuka pembahasan dengan menanyakan kepada saya tentang pilihan presiden 2014 mendatang.

Saya menjawab pertanyaan Mbah Pilu dengan sedikit tertawa, " Ya gak tau lah Mbah, siapapun presidennya yang terpenting indonesia bisa maju", jawab saya dengan penuh persahabatan. Tanpa ditanya Mbah Pilu langsung menjelaskan kedua sosok tersebut melalui kaca mata batinnya.

Adapun pembahasan beliau yang saya rangkum dengan singkat adalah sebagai berikut :

  • Prabowo memiliki wibawa yang berbeda dengan Jokowi, hal ini yang membuat kebanyakan orang sangat menghormati beliau. Apalagi track record beliau yang berasal dari Militer, yang membuat Prabowo tidak mungkin dilupakan oleh banyak orang
  • Jokowi memiliki kesederhanaan yang tidak dibuat-buat olehnya, latar belakang kehidupan keluarganya yang membuat beliau seperti ini.
  • Prabowo memiliki pegangan supranatural, yang membuat beliau terlihat lebih berwibawa. Mbah Pilu mengatakan bahwa, pegangan tersebut yang membuka aura wibawa seorang Prabowo. Tetapi beliau tidak terlalu dalam bercerita pada pembahasan tersebut.
  • Jokowi juga memiliki pegangan ilmu supranatural, tidak berbeda dengan prabowo. Tetapi pegangan supranatural yang ada pada Jokowi hanya membuat orang lebih senang dan bisa akrab dengan beliau. Oleh karena itu, kita tidak terlalu melihat Jokowi sebagai sosok yang berwibawa.
Jika dilihat dari pembahasan Mbah Pilu yang ada diatas, tidak bisa kita pungkiri bahwa pemimpin kita masih percaya dengan kekuatan supranatural. Hal itu disebabkan dari kebudayaan itu sendiri. Sama-sama terlahir sebagai putera jawa, yang mana didalam kebudayaan jawa masih mempercayai ada kekuatan lain yang bisa membuka aura seseorang.

Demikian repotase yang saya lakukan belum lama ini, Artikel ini dibuat bukan untuk meninggikan ataupun merendahkan salah satu calon presiden. Artikel ini dibuat hanya untuk pengetahuan saja. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Apakah Ilmu Pemanis Senyuman Diri Tanpa Puasa Itu Ada?. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua. 

Demikianlah Artikel Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close