-->

Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal

Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Misteri !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal - Begal , julukan untuk individu atau kelompok yang melakukan tindak kriminal di jalanan tanpa segan memberikan aksi kekerasan kepada korbannya . Ada yang menarik dari pemberitaan media masa terkait begal yang ada di Lampung dan di daerah Pandeglang , Banten . Para begal yang disergap di daerah Pandeglang oleh tim Buser Polsek Serpong memiliki kisah yang menarik . Dua kawanan begal yang pada saat itu sedang diburu ternyata memiliki ilmu kebal . Bagaimana bisa ?

Saat melakukan penyergapan , dua kawanan begal mencoba untuk melarikan diri . Untuk menghentikan dua kawanan yang mencoba kabur , tim Buser terpaksa melontarkan timah panas kearah para pelaku . Tetapi aneh , para pelaku tidak merasakan efeknya alias kebal peluru .

Sedikit membuat tim Buser kerepotan , akhirnya tim Buser terus mengejar para pelaku yang melarikan diri kedalam hutan . Berhubung salah seorang tim Buser memiliki pengetahuan terkait ilmu kebal , salah satu tim mengambil daun kelor yang dipercaya sebagai anti dari ilmu kebal yang dipakai pelaku begal .

Tidak menunggu lama , para kawanan begal menyerah dan menangis karena diberi daun kelor oleh salah satu tim Buser .

Fenomena yang sangat menarik dimana budaya masyarakat kita masih menjalankan beberapa ritual lama terkait ilmu hitam dalam hal ini adalah ilmu kebal . Kejadian kebal terhadap peluru timah panas tidak hanya terjadi pada kawanan begal yang ada Pandegelang . Beberapa cerita unik tentang pelaku kejahatan yang menggunakan ilmu kebal banyak beredar di masyarakat . Salah satunya adalah seorang anggota GAM yang memiliki ilmu kebal .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ?, Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Mengungkap Rahasia Ilmu Kebal Para Begal ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close