-->

Melihat Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia

Melihat Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Melihat Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Melihat Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia - Batu giok china yang dipajang di Whencang , Provinsi Hainan China Selatan pada tahun 2010 silam . Batu giok ini memiliki diameter 1,6 meter dan memiliki berat lebih kurang 6 ton . Batu giok yang berasal dari dataran china memang memiliki kualitas yang terbaik . Bahkan di China , Giok dianggap batu yang lebih mahal dibandingkan dengan berlian .

Batu giok memang sudah dikenal sejak peradaban kuno china sebagai batu yang dapat memberikan efek kesehatan bagi si pemakainya . Oleh karena itu , batu giok dianggap sebagai batu mulia yang dikenakan oleh para kaisar dan para permaisuri yang juga mengenakannya sebagai mahkota .

Giok atau jade adalah sejenis batu "permata hijau" adalah salah satu dari jenis batu permata yang di dalamnya terdiri dari banyak unsur mineral yang telah ditemukan dan digunakan oleh bangsa timur selama beribu-ribu tahun lalu . Batu giok yang berasal china memiliki kandungan mineral Fluorit yang menyebabkan batu dapat bersinar dan bercahaya didalam gelap

Pada saat ini batu giok banyak yang berasal dari daerah Tibet, Tiongkok dan Birma sebagai komoditas ekspor. Giok juga dipercaya berkhasiat membuat ketenangan, kegembiraan dan kesehatan, keselamatan.
Melihat Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia
Batu Giok Seberat 6 Ton
Batu giok china berbentuk bola yang dipajang ini diperkirakan bernilai 2 miliar yuan atau sekitar 301.197.000 dollar .  Giok diasah dan dibentuk mulai dari seukuran meja, patung besar hingga patung kecil, liontin, anting, cincin hingga sebesar kancing. Bentuknya juga bermacam-macam, mulai dari yang berbentuk patung Buddha, patung naga dan patung lainnya, juga berbentuk kotak, lonjong, oval, persegi tiga hingga persegi banyak. 

Selain bentuknya, warna dari giok pun beraneka ragam, mulai dari putih, kuning, merah hingga yang paling populer berwarna hijau . Di Indonesia , kita mengenal daerah Aceh sebagai penghasil dari batu giok . Batu giok lokal Aceh juga tidak kalah dengan giok yang ada di luar negeri .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Akik Bertuah Yang Dipakai Anggota GAM. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Melihat Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Melihat Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Melihat Batu Giok China 6 Ton Termahal di Dunia ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close