-->

Ciri-Ciri Batu Cincin Yaman Wulung Asli

Ciri-Ciri Batu Cincin Yaman Wulung Asli - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Ciri-Ciri Batu Cincin Yaman Wulung Asli !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Ciri-Ciri Batu Cincin Yaman Wulung Asli ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu akik yaman wulung - batu dengan segudang khasiat dan juga dipercaya bertuah ini akhir-akhir ini telah naik daun . Diduga dikarenakan media yang meliput mengenai batu akik milik para selebritis indonesia . Batu akik yaman wulung merupakan jenis batu yang memiliki zat chalcedony .

Batu Akik yang dipakai oleh Cak Lontong ini termasuk dalam kategori batu akik mahal di Indonesia . Harganya sendiri bisa mencapai 2 juta bila memiliki warna merah yang menyala saat disenter . Terkadang orang awam bingun dengan kecubung api dengan yaman wulung , dikarenakan ciri-cirinya yang persis sama .

Ciri-Ciri yang bisa anda lihat pada batu akik yaman wulung adalalah memiliki warna hitam kecoklatan . Berbeda dengan kecubung api yang tidak memiliki coklat pada warnannya . Yaman wulung terkadang memiliki warna merah menyala pada sebagian batunya .

Batu ini selain unik , memiliki penggemar yang cukup banyak . Salah satu manfaat yang dipercaya oleh para penggemar batu akik adalah yaman wulung mampu membuat orang yang melihat kita merasa senang dan bahagia . Hanya dengan melihat seseorang yang menggunakan batu akik yaman wulung , terpancar aura positif yang direaksikan kedalam kebahagiaan .
Ciri-Ciri Batu Cincin Yaman Wulung Asli
Batu akik memang pada saat ini sedang booming-boomingnya . Hal ini mungkin dikarenakan banyak faktor yang menyebabkan batu akik menjadi booming.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu akik yaman wulung, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Cara Mengkilapkan Batu Akik Yang Tergores. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua. 

Demikianlah Artikel Ciri-Ciri Batu Cincin Yaman Wulung Asli, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Ciri-Ciri Batu Cincin Yaman Wulung Asli ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Ciri-Ciri Batu Cincin Yaman Wulung Asli ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close