-->

Cara Mengkilapkan Batu Cincin Black Jade

Cara Mengkilapkan Batu Cincin Black Jade - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Cara Mengkilapkan Batu Cincin Black Jade !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara Mengkilapkan Batu Cincin Black Jade ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu black jade -  kini diketahui tidak hanya berasal dari Aceh , khususnya di indonesia sudah banyak diketahui bahwa black jade berasal dari daerah lain seperti kalimantan , jawa , dan beberapa daerah di sumatera utara . Ada sedikit kesulitan memang dikalangan penggemar batu akik untuk membedakan batu black jade dengan batu badar lumut . Tipe black jade ada yang magnetic dan ada yang tidak magnetic . Tergantung anda , ingin pilih yang magnetic atau bukan magnetic .

Black jade memiliki warna yang hitam pekat dan hijau bila disenter . Hitamnya batu black jade sangat berbeda dengan tipe batu onyx . Hitam warna dari batu black jade sedikit kehijauan dikarenakan adanya lumut didalamnya . Oleh karena itu banyak orang yang mengeluh cara mengkilapkan batu  black jade . Untuk mengkilapkan batu black jade , anda tidak bisa menggunakan daun pisang atau bambu , karena struktur lapisan dari batu black jade memiliki kekerasan yang kuat .

Untuk mengkilapkan batu black jade , anda dapat menggunakan kertas serbuk intan . Jika dipasaran , harga dari barang tersebut beriksar 10 ribu sampai 15 ribu rupiah . Tetapi , khasiat dari kertas intan sangat ampuh untuk mengkilapkan batu black jade . Pilihlah kertas serbuk intan yang sudah ditaburi serbuk intan dan minyak jaitun . Karena dengan tambahan minyak , proses pengkilapan akan berjalan lebih cepat .
Cara Mengkilapkan Batu Akik Black Jade

Berikut cara mengkilapkan batu akik black jade ,

  • Siapkan kertas serbuk intan
  • Siapkan batu  black jade yang telah dibasahi terlebih dahulu dan kemudian dikeringkan
  • Gosok batu cincin black jade pada permukaan kertas serbuk intan 
  • Pastikan melakukan teknik penggosokkan yang searah , untuk mendapatkan hasil yang maksimal
Untuk melihat kekilapan batu black jade yang sempurna , anda dapat berdiri dibawah cahaya lampu . Jika kekilapan batu black jade telah sempurna , maka akan terlihat titik cahaya  pantulan dari lampu ruangan . Jika kekilapannya belum sempurna , titik cahaya lampu akan terlihat buram.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu black jade, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Cara Tradisional Mengkilapkan Batu Badar Besi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Cara Mengkilapkan Batu Cincin Black Jade, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara Mengkilapkan Batu Cincin Black Jade ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara Mengkilapkan Batu Cincin Black Jade ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close