-->

Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli

Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli -  hai sahabat misteripenampakan, molekul yang menyusun batu badar besi ini juga menjadi salah satu ciri-ciri batu badar besi asli. Batu badar besi yang asli terbentuk oleh molekul besi dan juga oksigen yang cukup banyak. Hal inilah yang membuat batu badar ini sangat padat dan banyak mengandung magnet. Batu ini mempunyai tekstur yang padat seperti batu kristal.

Teksturnya ini memang hampir mirip dengan batu ruby hanya saja warnanya yang berbeda dan juga kandungan molekul yang menyusun dalam batu badar besi ini berbeda dengan batu ruby. Untuk memastikan apakah batu badar besi yang asli kamu juga bisa melihat dari harga batu badar besi ini. Batu badar yang asli dibanderol dengan harga yang cukup tinggi dari mulai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Ada pula batu badar besi yang dijual hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Hal ini tentu saja dipengaruhi dari bentuk dan juga besarnya batu badar yang akan kamu beli. Semakin besar batu badar besi yang kamu beli maka semakin mahal pula batu badar tersebut. kamu tidak bisa mengenali batu badar asli hanya dengan melihat foto batu badar besi saja. kamu harus melakukan uji coba atau tes untuk memastikannya.

Uji coba yang dilakukan cukup mudah, kamu tinggal mendekatkan batu badar besi ini dengan magnet. Jika batu ini tertarik dengan magnet maka bisa dipastikan batu badar besi ini adalah asli.  Memang cukup simpel untuk membuktikan bahwa batu badar besi itu asli. Oleh sebab itu, kamu harus lebih waspada dan juga berhati-hati dalam memilih batu badar besi karena sekarang banyak batu badar besi yang palsu beredar di pasaran.
Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Badar Besi Harga dan Khasiatnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara Mengetes Batu Badar Besi Asli ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close