-->

Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ?

Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ? - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ? !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ? - Batu bio solar dikalaim menjadi batu akik termahal yang berasal dari Aceh . Selain unik , batu ini memiliki tingkat kekerasan yang sedikit berada dibawah batu zamrud dan permata . Tercatat , batu bio solar dengan kualitas super memiliki kekerasan 7-8 Skla Mohs .

Kabupaten Nagan Raya adalah sebuah kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Ibukotanya Suka Makmue, yang berjarak sekitar 287 km atau 6 jam perjalanan dari Banda Aceh . Daerah tersebut disinyalir merupakan daerah penghasil batu akik terbaik yang berasal dari Aceh .

Serang pembaca kami menanyakan terkait harga batu bio solar kalau seandainya anda beli langsung di aceh , berapakah harganya ? . Pada tahun 2014 yang lalu , salah satu teman pernah membeli batu bio solar langsung ke provinsi Aceh . Pada saat itu , harga dari bio solar super masih berkisar antara Rp 800 ribu sampai dengan 2 juta rupiah untuk ukuran medium seperti yang ada pada gambar dibawah ini.

Namun , batu ini mengalami trend positif pada awal tahun 2015 . Sehingga kami ragu jika batu bio solar masih memiliki harga yang sama dengan harga pada tahun 2014 silam . Diperkirakan pada saat ini batu bio solar sudah menembus angka puluhaan juta . Bahkan kabar terkahir yang kami dapatkan , terdapat batu bio solar yang memiliki harga senilai 300 juta . Wow
Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ?

Mahalnya sebuah batu bio solar diduga kuat dikarenakan kualitasnya dan tentunya kelangkaan bahan . Para pemburu batu yang ada di Aceh mengakui jika batu tersebut sangat sulit didapatkan . Kalaupun ada , ukurannya tidak sebesar batu aceh jenis lainnya . Seperti giok lumut , totol sayur , belimbing dan lain-lain .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ?, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Giok Aswad. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ?, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ? ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Berapa Harga Batu Bio Solar Kalau Beli di Aceh ? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close