-->

Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini

Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini - Giok atau jade adalah benda sejenis batu permata yang didalamnya mengandung banyak manfaat karena terdapat kandungan seperti unsur mineral. Penemuan ini telah digunakan oleh para bangsa bagian timur beribu-ribu tahun lamanya. Batu giok memang dipercaya akan manfaatnya . Di daratan Cina pada zaman kuno Batu giok biasanya dikenakan oleh para kaisar dan permasuri yang digunakan sebagai mahkota.
Batu Giok Termahal Di Dunia
di Provensi Hainan China terdapat batu giok yang memiliki harga selangit dan menjadi batu giok termahal dengan harga 2 miliar yuan atau sekitar 301.197.000 dollar. Batu giok ini memiliki ukuran berdiameter 1.6 meter dan berat yang mencapai 6 ton. Selain memiliki rekor batu giok termahal dicina juga kualtas batu giok sangat baik bahkan harga batu giok bisa lebih mahal dibandingkan dengan harga berlian.

Sejumlah pekerja tambang di Myanmar menemukan batu giok termahal di dunia, ketika sedang menambang di negara bagian Kachin. Batu giok termahal di dunia ini dinilai berkisar sekitar 140 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,2 triliun. Dengan bobot sekitar 175 ton dan besarnya ukuran, para penambang cukup kesulitan untuk melihat keseluruhan bentuk batu giok ini.

Seperti dilansir Independent, Selasa (18/10/2016), batu permata raksasa ini akan berwarna hijau ketika sudah dibersihkan. Batu permata ini menjadi kedua terberat setelah batu permata yang ditemukan di Istana Buddha, Tiongkok yang mempunyai bobot 160 ton. "Kami seperti mendapat lotere. Tapi benda ini milik negara, akan kami serahkan ke negara," kata seorang pekerja tambang bernama Sao Min.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Cara Membedakan Batu Giok Asli Dan Palsu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Giok Termahal Di Dunia Saat Ini ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close