-->

Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya

Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya - Batu bio solar idocrase yang berasal dari aceh mulai naik daun . Pasalnya batu ini memiliki kualitas yang sangat super . Batu bio solar diklaim menjadi batu akik termahal yang berasal dari Aceh . Selain memiliki kualitas yang terbaik , ternyata ada Keunikan Dari Batu Bio Solar Aceh yang membuat batu ini menjadi incaran para penggemar batu akik . Salah satu keunikan dari batu ini adalah perubahan warnanya yang begitu cepat apabila telah dipakai .

Batu bio solar Aceh yang memiliki kualitas super dikabarkan berasal dari daerah Nagan Raya. Kabupaten Nagan Raya adalah sebuah kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Ibukotanya Suka Makmue, yang berjarak sekitar 287 km atau 6 jam perjalanan dari Banda Aceh .

Batu bio solar mulai naik daun setelah tersiar kabar bahwa batu ini telah memenangkan kompetisi gemstone tingkat dunia , dimana untuk untuk kelas batu giok , bio solar menduduki urutan kedua di dunia . Selain itu , batu bio solar juga dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang akan ber-efek baik bagi si pemakainya .

Khasiat Kegunaan dan Manfaat Batu Bio Solar Aceh

Salah satu khasiat yang dipercaya oleh para penggemar batu akik apabila memakai batu bio solar adalah efek kesehatannya . Batu bio solar dipercaya dapat mengeluarkan gelembong elektromagnetik yang disebut Inframerah . Salah satu manfaat dari gelombang inframerah yang telah tercatat di dalam dunia medis adalah dapat mengaktifkan molekul air dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga molekul tersebut pecah dan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.

Selain itu juga , Inframerah dapat meningkatkan sirkulasi mikro. Bergetarnya molekul air dari pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan suhu kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.
Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya
Radiasi elegtromagnetik dari inframerah yang dipancarkan batu bio solar tersebut , ternyata dapat meningkatkan metabolisme didalam tubuh . Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat , maka racun akan terbuang melalui proses metabolisme tubuh tersebut . Sehingga dapat juga mengurangi beban liver dan juga ginjal .

Harga Pasaran Batu Bio Solar Aceh

Harga pasaran batu bio solar aceh diperkirakan akan meningkat dengan seiring perkembangan trend batu akik yang terus berkembang . Jika dua tahun yang lalu , mungkin batu bio solar aceh masih dijual dengan harga ratusan ribu , namun kini harga dari batu bio solar super dibandrol dengan harga diatas 3 juta rupiah .
Berdasarkan pantauan kami dari transaksi jual beli disebuah website e-commerce , mencatat bahwa trend positif untuk tingkat pencarian batu bio solar di Indonesia meningkat di awal tahun 2015 . Selain batu bio solar , ada juga batu giok aceh yang mengalami peningkatan yang tinggi.
Salah satunya adalah batu belimbing aceh . Selain itu ada juga batu giok aswad aceh yang sangat fenomenal .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Akik Terpopuler dan Naik Daun. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Bio Solar Harga Khasiat dan Manfaatnya ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close