-->

Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas

Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas - Jika kita melihat berbagai macam jenis batu akik di Indonesia , tentunya dari sekian banyak jenis-jenis dan macam-macamnya , akan anda lihat keunikan dan ciri khasnya masing-masing . Salah satunya adalah jenis batu hematite magnetic atau biasa kita menyebutnya badar besi . Jenis batu saya yang satu ini memiliki keunikan , karena mengandung unur logam besi yang ada didalamnya .

Berbicara tentang batu akik yang unik , tentu tidak ada habis-habisnya . Kita ketahui ada ratusan jenis batu mulia yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia . Kita mengenal batu red baron yang berasal dari Pacitan . Kita juga mengenal batu kecubung kalimantan . Dari semua jenis batu tersebut , pastilah memiliki ciri khasnya masing-masing .

Salah satu jenis batu yang unik adalah batu badar emas . Batu akik yang mengandung logam emas , akhir-akhir ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar batu akik . Kita mengenal Batu Badar Emas yang fenomenal dan berasal dari Raja Ampat , Papua Barat .

Jenis batu yang satu ini sangatlah fenomenal karena memiliki harga yang sangat fantastis . Batu badar emas bongkahan yang seukuran genggaman tangan , bisa dijual dengan harga 200 juta lebih . Batu ini sendiri dinilai memiliki harga yang tinggi mengingat adanya kandungan emas murni didalamnya .

Selain batu badar emas , kita juga mengenal batu garut bungbulang yang berwarna hijau . Batu ini sendiri sangatlah cantik bila dipandang mata . Batu ini sangat kami rekomendasikan untuk anda yang menyukai jenis-jenis batu yang berwarna hijau . Selama ini kita banyak mengenal jenis batu giok aceh , batu zamrud kalimantan , dan lain-lain . Batu garut bungbulang tidak boleh anda lewatkan , karena jenis batu yang satu ini sangat populer di pulau jawa . Selain itu juga , kita mengenal jenis batu yang mengandung besi seperti yang sudah dijelaskan diawal . Batu tersebut adalah jenis batu badar besi yang memiliki ciri-ciri dan keunikan istimewa .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Akik Yang Dipercaya Mengandung Kekuatan Magis. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close