-->

Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit

Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit  - Batu akik selain dijadikan sebagai perhiasan , sejak lama juga dipercaya memiliki khasiat sebagai media pengobatan alternatif . Batu akik disebutkan memiliki energi cakra yang baik bagi keadaan tubuh manusia . Baik itu didalam , maupun diluar tubuh . Lain kali kita akan membahas hal tersebut satu persatu , namun kali ini kita akan membahas bagaimana batu akik dapat dijadikan sebagai media pengobatan alternatif dari berbagai penyakit .

Berdasarkan penelitian bahwa sebenarnya batu akik menghasilkan sebuah getaran elektromagnetik . Saat getaran elektromagnetik mengalir ketubuh , energi tersebut merespon partikel-partikel air sehingga membuat sirkulasi mikro yang ada didalam tubuh anda menjadi lancar . Metode dan teknik pengobatan menggunakan kristal dan batu mineral lainnya disebut Lithotherapy . Energi batu berasal dari struktur kandungan mineral dan memori atom . Hampir sama seperti yang dibuktikan oleh Jacques Benveniste seorang imunolog dari Prancis telah membuktikan tentang memori air .
Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit
Cak Lontong Hobi Mengoleksi Batu Akik
Batu akik di kalangan masyarakat dikenal sebagai batu magis . Magis dalam penafsiran kebanyakkan kalangan adalah batu yang memiliki energi . Energi tertentu yang tentunya berkhasiat bagi si pemiliknya . Mudahnya saat ini orang mengecap syrik atau di cap melanggar agama tentang mempercayai energi pada batu , dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka mengenai batu tersebut . Memakai batu akik untuk media terapi kesehatan sama sekali bukanlah syirik .

Syrik adalah menduakan keesaan Tuhan . Tentu jika anda menyembah batu dan mempercayai batu dapat menolong anda , maka hal itu lah yang disebut syirik . Tetapi jika anda percaya batu sangat baik untuk kesehatan dan menyerahkan hasilnya kepada sang Illahi , maka tidak ada argumen yang menyatakan anda adalah seorang yang syirik .

Jenis Batu Yang Ampuh Mengobati Penyakit

Sebenarnya segala jenis batu akik dan batu mineral lainnya dapat dijadikan sebagai media pengobatan alternatif . Namun kami akan membeberkan kepada anda jenis batu yang paling ampuh untuk mengobati penyakit dan telah dibuktikan oleh banyak orang .
  1. Batu Black Jade Aceh 
    Black Jade dengan kualitas terbaik kabarnya berasal dari Desa Gayo , Aceh . Black Jade merupakan batu kesehatan yang dapat anda jadikan sebagai media terapi dari berbagai penyakit. Black Jade Aceh yang super dapat dites  dengan segelas air yang berisi tetesan obat betadine . Jika batu black jade super diteteskan , maka air akan kembali jernih seperti tidak ada tetesan betadine .
  2. Batu Bacan Jahanam Maluku
    Diposisi kedua ditempati oleh Batu Bacan Jahanam yang berasal dari Maluku . Batu berwarna hitam pekat ini dibandrol dengan harga yang sangat tinggi . Disebutkan bahwa batu bacan jahanam sangat baik untuk kesehatan . Salah satu khasiatnya yang paling terbutki adalah dapat mengobati sakit perut dan dapat dijadikan obat terapi khusus dewasa bagi anda yang mengalami masalah hubungan ranjang .
Demikian artikel singkat mengenai batu akik yang ampuh mengobati penyakit . Sebenarnya sangat banyak jenis batu yang dapat dijadikan sebagai media terapi kesehatan . Namun , kedua batu diatas adalah satu yang paling populer untuk digunakan sebagai obat .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Jenis Batu Bacan Yang Digunakan Untuk Kesehatan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit , Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close