-->

Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik

Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik - Tren batu akik yang melanda di indonesia sudah mulai dirasakan , tidak hanya dari kalangan pria saja , artis wanita Nadia Vega juga sangat gemar memakai batu akik . Nadia dikabarkan senang batu akik dikarenakan batu yang berasal dari alam tersebut memiliki sensasi yang berbeda . Batu akik yang dipakai Nadia Vega kebanyakan berbentuk kalung dan gelang .

Batu akik benar-benar mendapatkan perhatian yang lebih dari masyarakat . Sejak booming pada pertengahaan 2014 yang lalu , kini trend tersebut masih saja berlanjut . Para penggemar batu akik terus bertambah , tidak hanya dari kalangan pria , wanita juga suka menggunakan batu akik .
Berdasarkan informasi yang kami dapatkan , tingkat pembeli batu akik yang berasal dari kalangan wanita meningkat tajam pada 2015 ini . "Efek positif dari trend batu akik , tidak hanya pria saja , wanita juga", ungkap salah seorang pedagang batu akik di Jakarta .
Nadia Vega
Selain bermanfaat sebagai perhiasan dan menambah nilai positif untuk penampilan , batu akik juga dipercaya dapat memberikan efek kesehatan bagi si pemakainya . Salah satu batu akik asli indonesia yaitu black jade aceh juga dipercaya dapat memberikan media terpai kesehatan bagi si pemakainya .

Tidak hanya Nadia Vega , artis kondang Titiek Puspa juga sangat gemar memakai batu akik . Seorang yang sudah lama berkontribusi di media hiburan tanah air ini mengaku sudah sangat lama menyukai batu akik . Bahkan penyanyi yang sering dipanggil Eyang Titiek Puspa mengakui jika batu akik dapat memberikan kesehatan bagi si pemakainya .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Daerah Penghasil Batu Giok di Indonesia. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Artis Wanita Nadia Vega Suka Memakai Batu Akik ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close