-->

Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ?

Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ? - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ? !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ? - Merawat batu akik merupakan kegiatan yang dilakukan para penggemar batu disaat mengisi waktu luangnya . Biasanya mereka melakukannya disaat sedang berada dirumah bersama keluarga . Terkait cara merawat batu akik , kini sudah banyak metode yang tersebar luas di internet , namun faktanya tidak semua penjelasan tersebut memiliki kebenaran .

Apa akibatnya jika salah merawat batu akik ? . Jika anda salah merawat batu akik , efeknya adalah batu akik kesayangan anda menjadi keropos dan retak . Salah satu yang dilakukan oleh seorang teman yang melakukan uji coba dengan cairan kimia , hasilnya adalah batu akik miliknya tadinya indah kini retak dan terdapat bolongan .

Jika bolongnya tanpa retak , mungking bisa disebut batu combong , namun bolongannya memiliki retak yang lebar .
Batu Mustika Kelapa
Merendam batu akik kini banyak dilakukan oleh semua orang , salah satunya adalah merendam batu akik dengan air hujan dan kemudian merendam batu akik dengan air kelapa . Memang disatu sisi ada yang berhasil membuktikan khasiat dari air tersebut , namun ada juga yang gagal membuktikannya dikarenakan tidak semua jenis batu cocok direndam dengan air tersebut .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ?, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Bagaimana Batu Akik Dapat Mengubah Nasib ?. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ?, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ? ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik ? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close