-->

Do’a agar memperoleh mimpi yang baik

Do’a agar memperoleh mimpi yang baik - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Do’a agar memperoleh mimpi yang baik !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Barokah Do'a !! Do'a dan Niat !! Do'a dan Niat. !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Do’a agar memperoleh mimpi yang baik ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Allahumma arinal haqqa haqqan  warzuq-nattibaa’hu wa arinal baathila baathilan warzuqnajtinaabahu.

Yaa Allah ,berilah kami peringatan bahwa yang benar itu adalah benar dan berilah kami jalan untuk mengikutinya ,Dan berilah kami peringatan bahwa yang bathil itu adalah bathil dan berilah kami jalan untuk menghindarinya. 

Demikianlah Artikel Do’a agar memperoleh mimpi yang baik, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Do’a agar memperoleh mimpi yang baik ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Do’a agar memperoleh mimpi yang baik ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close