-->

Arti Mimpi Hamil Dalam Islam

Arti Mimpi Hamil Dalam Islam - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Arti Mimpi Hamil Dalam Islam !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Arti Mimpi !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Arti Mimpi Hamil Dalam Islam ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Hamil Dalam IslamArti Mimpi Hamil Dalam Islam - Hamil dalam Islam membuat kita belajar menyikapi makna mimpi yang sebenarnya. Artinya, anda tidaklah harus sangat senang ketika mimpi yang baik dan sedih ketika mimpi itu buruk. Ini adalah rahasia yang hanya Allah yang mengetahuinya, seperti mendapatkan mimpi baik atau buruk yang mungkin anda terganggu dengan hal itu. Juga untuk menghindari hal-hal buruk sebaiknya sebelum Anda beranjak tidur hendaklah berdoa terlebih dahulu. Insyaallah mimpi anda akan indah.

Menurut Islam, mimpi ini terbagi atas tiga jenis. Yang pertama sebuah mimpi yang berasal dari bisikkan iblis/setan yang dikutuk Allah SWT. Karena dalam mimpi seorang muslim adalah ilham dari sang pencipta. Dan dalam mimpi ini dapat digunakan sebagai sarana untuk menyampaikan kabar baik atau buruk yang akan terjadi. Sekarang akan kami jelaskan mengenai bagaimana deskripsi arti mimpi hamil dalam islam.

Makna hamil mimpi menurut Islam, antara lain, adalah:
  1. Pertama, Anda sebagai pasangan yang sudah lama ingin memiliki seorang putra untuk melengkapi keluarga. Namun sayangnya, suara tangisan bayi sampai sekarang belum juga terdengar pada rumah tangga Anda. Tentu kadang-kadang perasaan kecewa juga meluas ke dalam hati Anda, ketika keinginan untuk memiliki anak tidak terpenuhi. Namun harapan dan obsesinya untuk memiliki anak terlalu besar sehingga berakar dalam hati dan pikiran. Karena keinginan untuk hamil sangatlah tinggi maka mimpi hamil ini sangatlah mungkin akan terjadi. 
  2. Kedua, Anda tertidur tanpa berdoa terlebih dahulu. Jadi iblis/setan lebih mudah untuk menghinggap dalam lelapnya tidur Anda. Namun iblis ini memberikan mimpi sebagai mimpi buruk dan tapi menyesatkan.Karena Iblis/Setan bisa tahu isi dalam hati Anda. Jadi mudah yang menciptakan mimpi yang mereka sukai, tapi ini adalah kesalahan. Misalnya, mimpi mengalami kehamilan yang Anda tahu Anda akan senang. Atau, sebaliknya, iblis membawa mimpi buruk, seperti dalam mimpi tidak bisa hamil untuk selamanya. Tentu ini akan membuat anda menjadi terpikir terus oleh hal itu. Jadi jika anda bermimpi tentang hal yang kurang baik sebaiknya tafsirilah dengan sesuatu yang baik dan teruslah berlindung kepada Allah. 
  3. Ketiga, Anda harus menunggu lama sekali untuk kehadiran seorang anak yang sangat ditunggu-tunggu. Apakah telah mencoba sebisa mungkin dan tidak bosan berdoa kepada Tuhan. Doa dan usaha anda akan dijawab oleh Tuhan dapat melalui mimpi perantara lelapnya tidur anda. 
Itulah ulasan kami mengenai Arti Mimpi Hamil Dalam Islam semoga dapat bermanfaat untuk anda semua dan janganah lupa baca Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan.

Demikianlah Artikel Arti Mimpi Hamil Dalam Islam, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Arti Mimpi Hamil Dalam Islam ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Arti Mimpi Hamil Dalam Islam ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close