-->

Do'a Tolak Balak

Do'a Tolak Balak - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Do'a Tolak Balak !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Barokah Do'a !! Do'a dan Niat !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Do'a Tolak Balak ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


   Didalam kehidupan di dunia ini setiap orang pasti mengalami ujian dan coba'an untuk menguji keimanan seseorang,dan juga selama kita masih hidup pasti ada balak bencana dan musibah,untuk itu sebelum datangnya musibah ataupun bencana menimpa diri kita alangkah baiknya kita berdo'a mohon perlindungan pada Allah SWT. agar terhindar dari buruknya musibah tersebut.
   Adapun do'anya sebagai berikut :

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَعُوْذُ بِكَ مِنْ جَهْدِ الْبَلاَءِ وَ دَرَكِ الشَّقَاءِ وَ سُـوْءِ الْقَضَاءِ وَ شَمَاتَةِ اْلأَعْدَاءِ 

Alloohumma inna na’u dzubika min jahdil bala-I wa darokisysyaqoo-I wa suu-il qodhoo-I wa syamaatatil a’daa-i

Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari tertimpa bala’ bencana dengan segala kesukarannya, diterpa mala petaka dan berbagai kecelakaan, buruknya suratan takdir dan berbagai kemalangan ejekan serta cemoohan dari orang yang memusuhi kami.



Demikianlah Artikel Do'a Tolak Balak, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Do'a Tolak Balak ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Do'a Tolak Balak ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close