-->

Al-Fatihah Untuk Memohon Hajatnya Segera Dikabulkan

Al-Fatihah Untuk Memohon Hajatnya Segera Dikabulkan - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Al-Fatihah Untuk Memohon Hajatnya Segera Dikabulkan !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fadilah ayat alqur'an !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Al-Fatihah Untuk Memohon Hajatnya Segera Dikabulkan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Surat Al-Fatihah adalah iti dari kitab suci Al-Qur'an,maka dari itu Surat Al-fatihah dinamakan sebagai Ummul Qur'an, yang artinya ibunya Al-Qur'an ( inti dari Al-Qur'an ) , barang siapa membacanya maka akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat dari Allah SWT. dan InsyaAllah akan dipenuhi segala hajatnya. dibawah ini adalah bacaan Surat Al-fatihah :

Yang artinya :
1. dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

2. segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.


3. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

4. yang menguasai di hari Pembalasan.


5. hanya Engkaulah yang Kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah Kami meminta pertolongan.


6. Tunjukilah Kami jalan yang lurus.


7. (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.


Untuk mengamalkannya,apabila mempunyai hajat perbanyaklah membaca S Al-fatihah tersebut dan pada saat sampai pada ayat ke 5 bacalah berulang-ulang dan di dalam hati mintalah kepada Allah hajat kita segera di kabulkannya,,setelah di rasa cukup ,lanjutkan membaca ayat berikutnya sampai selesai. demikian semoga bermanfaat,atas kurang lebihnya mohon maaf.



Demikianlah Artikel Al-Fatihah Untuk Memohon Hajatnya Segera Dikabulkan, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Al-Fatihah Untuk Memohon Hajatnya Segera Dikabulkan ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Al-Fatihah Untuk Memohon Hajatnya Segera Dikabulkan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close