-->

Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ormas Islam Cirebon Datangi Idris Nawawi

Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ormas Islam Cirebon Datangi Idris Nawawi - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ormas Islam Cirebon Datangi Idris Nawawi !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Idris Nawawi TjA !! Paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ormas Islam Cirebon Datangi Idris Nawawi ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


0 Comments 🕔16.Feb 2015

Terindikasi mengajarkan aliran sesat, Minggu 15/2/2015 puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Nahi Mungkar, mendatangai rumah Idris Nawawi TjA, di Desa Setu Kulon, Blok Siampel Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. Rumah tinggal yang berada satu kompleks dan berdampingan dengan Ponpes Nurul Qur’an Jam’ul Ijazah. Namun ormas Islam belum mengaitkan pada kurikulum ponpes tersebut.
“Fokus yang menjadi sorotan adalah indikasi kesesatan yang diajarkan secara pribadi oleh Idris Nawawi, bukan/belum pada Ponpes Nurul Qur’an dan kurikulumnya” demikian disampaikan Ketua Dewan Da’wah Kota Cirebon, Ust. Suparno.
Massa datang dengan membawa spanduk bertuliskan sterilkan wilayah 3 Cirebon dari bentuk aliran sesat, serta data dan bukti-bukti tertulis yang berisi indikasi kesesatan ajaran Idris Nawari seperti bahan ajar dengan judul Supranatural Schol (SS) yang sarat dengan mistik, klenik, perdukunan, matera sihir, dll.
Dalam orasinya massa mendesak agar Idris Nawawi  menghentikan ajaran yang diberikannya kepad para santri. Massa menduga apa yang diajarkan oleh IN, sudah jauh dari ajaran Allah dan Rasulnya. Mereka menduga ajaran yang diajarkan adalah bentuk perdukunan.*** dbs


Demikianlah Artikel Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ormas Islam Cirebon Datangi Idris Nawawi, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ormas Islam Cirebon Datangi Idris Nawawi ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ormas Islam Cirebon Datangi Idris Nawawi ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close