-->

Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Online

Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Online - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Online !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Kesehatan !! Nasional !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Online ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Cara Cek Tagihan Iuran BPJS Kesehatan Secara Online - Sebagai salah satu peserta BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) yang taat aturan, tentunya kita harus membayar iuran BPJS setiap bulannya. Tapi kadangkala kita lupa dengan iuran tersebut sehingga tagihan terus membengkak.


nah agar tagihan iuran BPJS tidak tertunggak, ada baiknya kita mengetahui cara untuk mengecek tagihan BPJS untuk berjaga-jaga. Sebenarnya bisa juga sih lewat ATM ketika kita akan membayar tagihan iuran BPJS tersebut, tapi tidak ada salahnya kan kita sharing tentang cara cek tagihan iuran BPJS lewat internet dibawah, cekidot :

1, Masuk ke situs BPJS Kesehatan di alamat http://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/ atau klik disini

2. Pilih bagian Cek Pembayaran Iuran/Contribution Payment Check pada menu sebelah kanan atau langsung menuju TKP lewat sini.


3. Kemudian silahkan diisi dengan Nomor Kartu BPJS (13 Digit), Tanggal Lahir ( format : Hari/Bulan/Tahun) dan angka Validasi Form kemudian klik tombol Cek.

4. Dan akan muncul informasi peserta BPJS Kesehatan dan kelebihan saldo (jika ada) serta rincian / detail iuran BPJS Kesehatan yang sudah dibayarkan.

Nah sekian dulu untuk cara cek iuran pembayaran BPJS Kesehatan kali ini ya. Jangan lupa baca juga Alamat Dan No Telp BPJS Seluruh Indonesia dan Cara Daftar e-ID BPJS Online. Semoga Bermanfaat.

Demikianlah Artikel Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Online, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Online ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Online ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close