-->

Inilah Pengakuan Seorang Pria Mantan Pengikut Aliran Sesat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah Cirebon

Inilah Pengakuan Seorang Pria Mantan Pengikut Aliran Sesat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah Cirebon - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Inilah Pengakuan Seorang Pria Mantan Pengikut Aliran Sesat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah Cirebon !! Semoga tulisan singkat dengan kategori facebook !! membongkar paranormal berkedok agama dan syiar !! Paranormal Idris Nawawi TjA !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Inilah Pengakuan Seorang Pria Mantan Pengikut Aliran Sesat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah Cirebon ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


 Pengakuan Sheeraz m Arjuna Sarfaraz Kamalul Mutabaah

Sheeraz M Arjuna Sarfaraz with Arief Soleh and 3 others
Alhamdulillah, hari yang sejuk (gak panas ,gak dingin) mungkin rasa ini kan lebih indah di surga nanti,.,.,
Sebelumnya mohon maaf ,., gak ada maksud hati sedikitpun berniat untuk membuka aib, menjatuhkan seseorang ataupun golongan,,, karena saking banyaknya yang telfon,sms,maupun inbox,.,dan banyak juga yang mengancam dgn berbagai bahasa,,, Insya Allah aku jawab sekalian disini,.,,.,
Singkat cerita aja ya,.,biar gak kepanjangan,.
2 tahun aku tinggal jamij, siang tidur ,malam ngopi sambil ngerumpi kesana kemari,.., kala waktu solat tiba pun kerap akhir waktu,., karena disitu yg di ajarkan menghormati tamu lebih utama,,dibanding sholat awal waktu,,dan seakan ngobrol bersama idris al-karweky lebih penting dibanding dzikir,,,katanya sih kata Masyaikh seperti itu (ternyata Masyaikh tidak pernah mengajarkan hal itu),., sehingga hampir semua orang didalamnya solat pada akhir waktu,(termasuk diriku ini mengakuinya) tak kira bener hehehe,.,bahkan ada yang kodlo,dan sampai meninggalkannya.,,kadang subuh jam 8 pun ada yg seperti itu,., Masya Alloh,.,
Alhamdulillah jika ada kegiatan lumayan slalu mengetahui di dalamnya,., seperti kegiatan keilmuan ataupun SS yang katanya itu garapan dan atas izin Masyaikh,.,eeeeh ternyata sama sekali tidak,.,(sekolah sinting karangan si idris) lalu tentang penarikan mustika,kerap sekali aku menyaksikan ada orang yang menaburnya ato menyimpan di lokasi itu sebelum acaranya,di kantong idris ada batunya juga,,ada juga orang yg pernah menyaksikanya,,pasti kalo sebelum penarikan si karwek beralasan mau di netralisir dulu,,atau bangsa gaibnya belum mengizinkan,., disini aku msh diam saja karena aku juga sering dapet ,.,hihihi,., aku mau tanya siapa yang punya Al-karom??? di dunia ini buah al-karom cuma ada 3 lhoo,,jd yg slama ini itu apa yaa??wkwkwk kmudian mustika panca warna tunggal,.,ngakunya sih dari ibu ratu kidul,,,gak taunya dari pasar kanoman,,
Kemudian anehnya kalo barang2 sisa gk laku yang tadinya mustika maulid,,kok tiba2 berubah jadi mustika rajab,ato mustika qutub, berubah jadi wahbi,,disitu aku mulai curiga,, dan aku telusuri ke sumber yang dapat di percaya,ternyata gk ada yang namanya mustika/pusaka,wahbi,maqomat,maqomat dll,semua sama,., dan banyak pusaka mustika yang tergeletak di ruang computer dan gudang sisaan oplosan pusaka yang dapat beli karungan oleh Asep jamij dari seseorang,,makanya yang namanya batu itu banyaknya dan rata2 sama semua (kayak dapet borong),., ya mungkin banyak teman2 yang telah membuktikanya ternyata batu biasa atau masakan,,atau bukan dari Masyaikh,.tp dibilangnya mustika anu dan anu,,,.,yang sabar aja yaaa,.,,. kemudian tasbeh yang dapet beli 15.000an di rawa bening juga,,, keilmuan2 juga yang katanya buat membayar hutang hakkul adami Masyaikh, membuat madrasah/majlis Masyaikh, 100% untuk menjamin masyaikh, itu semua bohong setelah aku telusuri,,,
Yang lebih memprihatinkan nya lagi,,, aku sering disuruh untuk nyulik orang2 yg menurut dia penghujat,,, dia bilang kata Masyaikh darah mereka halal, anak setan dan idaun,.,.makanya aku coba cari bersama team yg namanya mba Eni solikhati dan kimji ke jokja (maaf ya),, Yhogi arroyan, Ibnu firdaus,. sampe salah nangkep mukulin orang dan harus mengganti rugi atas kerugiannya,,,untung aja belum sempat aku buang ke laut. Hihihihi,.,.,kemudian juga agus ray wirawan,.,. makanya maaf aku sempat ngancam2 anda kan,,.,karna itu perintah idris juga,,pak cus juga yg jadi tetangganya sampe ikut2an kena fitnah si karwek ini., intinya semua orang yang tidak sejalan atau tidak disukai oleh si karwek ini dibilang penghujat agama olehnya,., hayoo pada ngaku yg sering denger idris jelek2in kyai,pejabat dll,,,ato menjelek2an orang lain??? Hehehe bahkan aku juga sempat disuruh olehnya mendorong ke kali kakak iparnya sendiri,,sewaktu dia dan kakak iparnya sedang ada masalah tanah yang sekarang jadi gerbang jamij,.,.,ckckck,., untung gak aku laksanakan krn gak tega masa kakak nya sendiri mau di celakai…dasar karweek karwek…hayooo siapa lagi ngaku yg pernah disuruh oleh idris??ngaku,,ngakuuu,.,.hihihi,.,
Betapa bodohnya diri ini,,Saat itu aku merasa benar karena dia bilang semua orang2 itu menghalangi Syiar islam dan kata Masyaikh halal darahnya..dan siapapun yg bisa membrantasnya Masyaikh telah menyiapkan derajat dan surga untuknya,., Subhanalloh,.,., kini aku baru sadar atas kepintaran dan kelicikan dia dalam menghasud,mengadu domba orang lain, hingga aku sendiri yang tadinya dari latar belakang suram ingin belajar jadi orang bener,,eeeh malah kebawa2 dan kembali lagi sifat buruk ku yg dulu,.,.
Singkat cerita ,., setelah tenaga dan uangku abis eeeh malah aku dia fitnah ternyata slama ini sebagai informan penghujat adalah ibeng,.,.pantesan banyak yang mengancamku,.,. lagian aku gk harus takut dan gak perlu dikawal kok,,, disitu aku begitu khilaf dan marahnya sampe sering kali aku cari si idris peot ini ke jamij,, ternyata selalu ngumpet ,.,makanya sekarang gerbang jamij selalu tertutup,dan karwek pindah ke rumah kaliandul, dikarnakan juga banyak orang yg mencari utk menuntutnya,, termasuk dari kepolisian dan wartawan,.,.
Jadi semua ini lho sedulur yang menyebabkan aku begini sekarang,., ataupun banyak yg menyerang idris ini krna banyak orang yang dia hina dan fitnah,.,.,.apalagi sekarang dia melimpahkan semua kesalahanya ini kepada Masyaikh kakaknya sendiri menyatakan bahwa Dalang dan otak dari semua ini adalah Masyaikh,.,., Subhanallooooh,,.,,., tapi dia dengan lihainya masih saja membersihkan namanya dengan berbagai cara,., contohnya memakai akun palsu,,ataupun mempengaruhi lewat para pengikutnya,.,.,
Nah jadi mohon maaaaaf sekali kepada sedulur semua,., jika ada kata2ku yang kurang bisa di terima oleh anda anda sekalian,.,kenapa aku membuka semua ini di media??? Karna karwek ini mencemarkan nama Baik Walid selain dari ucapan ,pun di media ini,., jadi mohon dimengerti,, kami slama ini diam dan lebih mencoba jadi orang tua yang menjaga ketasliman kepada Masyaikh yg begitu sabarnya dalam menyikapi ulah si karwek ini,.., tapi jangan salah,bukan berarti slalu terdian kalau di injak terus menerus.,. aku berkali2 bilang tolong jangan ganggu macan yg sedang tidur,.,!!! dan terakhir aku tegaskan,,semua hal yang diucapkan dari mulut busuk Idris al karweky ini yang membawa2 nama Masyaikh itu BOHONG BESAR,karna.Masyaikh tidak tau menau, tidak pernah ikut menyetujui, tidak pernah terkait dalam bentuk kegiatan atau perkumpulan apapun, selain dalam wadah KAMALUL MUTABAAH,.,. hanya tau Ibadah dan Syiar Islamnya,.,. silahkan datang ke Majlis Kamalul Muttabaah jika ada dari semua yang tidak percaya ,., buktikan sendiri,.,.,!!! setelah semua tau,, terserah mau ikut yang mana,.,kek ato sapa,.,yg pasti aku gk mempengaruhi kalian agar ikut,,
coba anda renungkan bagai mana rasanya seseorang yang jadi panutanmu dibuat seperti ini,.,.?????
Trimakasih,.,Salam Ukhuah,., mari kita perbaiki tali silaturahim kita semua,,,mudah2an gak ada yg terbakar hatinya atas coretanku ini,,,,aku mengajak damai dan menawarkan banyak cinta untuk semua bagi yg menginginkannya,.,mmmmuuuach,.,hehehe,.,.,maaf tulisanya Blepotan,.,abis bingung ngeladenin orang satu ini,,bikin ulah terus,.,.,ckckck
karwek karweek,.,

  • Nenky Wibowo and 23 others like this.
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz ayo semua yang merasa terkait curahkan semuanya disini,, jadikan ini sebagai wadah yang terakhir,., gak perlu lagi ada saling serang menyerang,., biar pada kebuka mata dan hatinya mereka yang masih dibingungkan,,,tolong jangan malah jadi keributan lagi yaaa,.,.selain Takdir, syareatnya,sebetulnya yg bikin suasana pecah gini itu satu orang ini niii,.,.,. Mudah2an dia segera sadar diri dan bertaubat,.,.See Translation
  • Apit Idil kang ibeng 2 tahun..itu baru.. saya dari tahun 2010,kalau saya lebih parah lagi...3 tahun anak saya mondok disitu kata idris bilang kesaya anak saya hafal 7 sampai 8 juzz,ternyata 1 juzz pun belum hafal malah mau dijodohin sama ismail padahal anak saya tamat sd langsung mondok disitu...dasar idris nggak kasihan apa sama ibu dan keluarga nya sianak....kenapa sih harus ngebohong saya nggak suka fitnah loh bicara saja apa ada nya,belum lagi maslah akun kimjing yang sempat aku protes sama idris karena ini fitnah dia jawab ''tati 'a tati'' fitnah dilawan fitnah...lagi lagi masyaikh sudah merestui kata nya....dris batam cirebon itu jauh...ongkosnya besar kenapa setega itu kau bohongi kami..karena membantu kasusmu yang dipolres cirebon dengan mengatas namakan ahli qur'an dan masyaikh katamu...hingga aku berangkat kecirebon,meninggalkan istriku yang sedang hamil dan akhirnya kegguguran karena kecapean jualan tanpa ada aku disamping nya...istri ku kesakitan driiisss...!!!!!!!.kenapa kau jahat sekali drisssss!!! kau kok tega driiiiisss.!!!!!...belum lagi uang ku untuk memahari produk mu yang katanya izin masyaikh langsung...astagfirulloh aladziiimmmmmmmmm!!!!!!!!!!!! allohu akbarrrrrRRR!!!!!!!!!!!!!!,,drisssss........tega sekali diri mu dris...!!!!!berlinang air mata ku dalam menuliskan ini drissssss....kok...kamu tegaaaa driiisssss !!!!!!!!! ....See Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz ckckck,.,. aku turut merasa prihatin atas kejadian yang menimpa anda ini,.,.,lalu selanjutnya apa alasan lain,, bagaimana kok bisa anda angkat kaki dari situ?? apakah tentang penggalangan dana untuk suap menyuap kah bapak Idil??? mohon di babarkan biar kami ini terang,.,., See Translation
  • Peri Yanto Lho bukanya kang Syarief Pertamax yg dulu diburu team jamij..termasuk mas ibnu yg ikut..trus ngilang ...skrg udah dimutabaah lg???aneh????
    Kenapa yg dulu diburu dan dicap sbg ini dan itu malah merapat dan dekat dgn masyaikh???
    Maaf dulu kita blm slg knl kang..jd sy mah dpt cerita doang dari mas ibnu yg ikut menyergap kang syarif...
    See Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz ayo jgn pada lempar kentut sembunyi pantat... hihihiSee Translation
  • Syarief Pertamax Haha...
    Pak Peri Yanto kalo inget itu malu sy Pak, satu Desa Heboh
    Syarif jam 2 pagi di jemput polisi pake senjata
    Wkwkw...
    Kaya mau nangkep apa aja
    See Translation
  • Muhammad Abdullah ngantuk baca status y saking panjang apa lagi kalo di tambh mas ibnu firdaus cerita mungkin satu hari ga selesai hahahaSee Translation
  • Syarief Pertamax Haha...
    sampe motor vespa ble due salah melu terindimidasi
    See Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz hahaha... kebayang 2 thn Di kumpulkan dlm secarik status ... apart LG mas ibnu yg 5thn bisa limang baskom kuh...wkwkSee Translation
  • Apit Idil baru saja aku sampai dibatam setelah membantu urusan idris dalam hal penipuan didaerah cirebon dan polda jabar...kembali siidris menerorku tidak siang dan tidak malam...idris menelpon ku untuk segera kembali kecirebon untuk tetap menemaninya,lalu akhirnya ddibentuklah group chatt untuk mencari dana sumbangan kepada anak jamij...untuk sumbangan yang pertama uang ditransfer kerekeningku..dan setelah beberapa hari terkumpul.aku pun berangkat kekapin dan disana aku jelaskan kesidris bahwa uang terkumpul sebanyak 6,5 juta..sumbangan dari team kalimantan dan bandung dan beberapa daerah lainnya total 6,5 juta..lalu si idris berkata padaku ya udah pake aja untuk tranportasi dan kebutuhan dilapangan...masya alloh gila nggak si idris uang segitu untuk tranportasi ku dan tambahan dilapangan..ya sudah kujalani saja..dan uang itu selain untuk ongkosku sisanya ada yang kutitipkan pada sedulur yang menjadi polri ..untuk kepentingan disana.namun sumbangan yang kedua kali ditraansfer lewat rekening nilla dan jumlahnya cukup besar salah satu mualaf kalimantan saja rido aansari kalau tidak salah 10 juta lalu tranfer lagi entah berapa juta kerek nilla...itu baru satu orang kata idris untuk mengesahkan nasab nya..yang dibantu oleh tb nasrulloh yang ngaku kopassus namun kartu anggotanya pomdam guntur..dan alhamdullillah saya sudah ke inteligen kopassus dan pomdam guntur dan bahkan kossan tb nasrulloh dicempaka putih kami grebek dan dia melarikan diri ..saya kesana dengan aparat lengakp..barskrim,polda,inteligen kopasus,inteligen pomdam guntur.....dan lewat nasrulloh maslah polres di86 kan oleh nya.......sihlakan yang merasa dinas dipolda metro jaya cari tahu ..apa benar yang kuceritakan...janga dusta sobat ,sebab ..berbahaya bagi karir mu.....See Translation
  • Apit Idil aku dimesjid polda bersama si idris......See Translation

    Apit Idil's photo.
  • Muhammad Abdullah foto y enga sekalian di penjara aja kalo di stu gi mana gth..See Translation
  • Mahesha Raditya Idris Nawawi cuma ada duit...duit...duit dipikirannya.See Translation
  • Mahesha Raditya Terlalu panjang dan cuma bukin sakit hati kalo saya ceritain disini sedulur semua. Allah maha tahu dan tidak tidur dris....KECAMKAN ITU!!!!See Translation
  • Laras Kejora Hahahahhaaha. Sekrang gini aja: kumpulkan semua lalu serang idris. Bukan dipukulin tapi minta dia mengakui semua perbuatannya. Jangan lupa bawa kamera, rekam. Nggak usah takut sama anak buahnya, mereka itu kentut semua, monyet menyedihkan.See Translation
  • Laras Kejora Menceritakan kembali adalah cara yang baik untuk membentengi yang lain agar tidak tercebur, serta memberi pencerahan bagi yang masih ikut (adolf hitler).See Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz ya gak papa kang Mahesa raditya ,,kami hargai itu,.,yg sabar aja yaaa,., ceritaku di atas juga hanya baru beberapa point kok,.,hehe See Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz mbak laras cerdas sekali,.,.oya kenal sama hitler?? itu kawan kecilku lho sewaktu kecil,, dia suka maen kelereng bareng aku,.,.,hihihihi See Translation
  • Laras Kejora Hah??? Sheeraz M Arjuna Sarfaraz ini si ibeng yg dulu waktu kecil lorengan??? Ya ampiunn, masa lupa sama sm saya?? HahahahhabSee Translation
  • Apit Idil puntennn..mohon maaf sebenarnya saya tidak suka,koar koar seperti ini saya lebih suka tindakan nyata dan turun kelapangan tanpa ada comentar.....jujur masalh ini belum selesai,sebab saya harus memburu target saya,yang banyak sekali menghina saya di fb namun saya diam bukan takut namun saya diam lagi mempersiakan keberangakatan menuju lokasi target...bahkan saya sempat balik lagi dan saya minta bantuan kang yhogi arroyan untuk melakukan penjebakan disebuah mall dijakarta ..namun lagi lagi gagal..dia pura2 parkir tidak tahunya kabur dengn avanza warna putih sebab bagaimanapun dia harus ikut bertanggung jawab dalam masalah idris dan maslah laiinya...saya dijakarta 10 hari dan menginap bersama sama dengan team bareskrim disebuah hotel daerah mangga besar..sebab titik cek pos target ada disana....sengaja kulakukan dan aku diam namun tentu masih banyak yang tidak bisa kuceritakan ..kenapaaaa..??? aku seperti ini....??? sudah kujelaskan dari awal ..anakku tiga tahun mondok tidak hafal satu juzz pun namun idris bilang sma aku hafal 7-8 juzz,dan juga karena anakku jadi korban keguguran dan meninnggal akibat kebohongan si idris terhadap ku...dan masalh ini belum selesai walaupun kalian akan damai denga pihak terlapor dulu tapi tidak dengan ku drissss.....kau kejam driissss..kau tegaaaa driiiissss.....anakku jadi korban drisssssss....meninggallll driiiisss...driiiisssss....driissss.....!!!!!!!!See Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz Subhanalloh,.., jd terharu bacanya,.,. hiks,.,hikss,., ,., kami sebagai moderator dan para penonton yang Budiman merasa turut berduka cita sekali,, dan mudah2an bisa menjadi tabungan yg menyelamatkan bapak idil di akherat kelak ,.,amiiin,., amin Yaa Robbal 'Alamiin,.,., Alfaaatihah,.,.,.,. See Translation
  • Peri Yanto Subhanallah kang idil...sy shock...ini diluar perkiraan saya..masyaAllah...See Translation
  • Apit Idil LALU TANPA MERASA BERSALAH KAU INBOX AKU DENGAN AKUN IN UNTUK MENAWARKAN MENJADI KOMANDAN PSJI MU ITU KEPADAKU DAN KAU BILANG PADAKU DRIS ''AKU LAH KELUARGA MU DUNIA AKHERAT....!!!!!!...LAGI LAGI KAU DISINI MEMBAWA NAMA MASYAIKH DRISSSS...!!!!!! DAN SEMUA PERCAKAPANKU MASIH KUSIMPAN RAPI ..WALAU PUN AKU BERGANTI AKUN...SEMUAAAAAAANYA MASIH RAPIH KUSIMPAN...See Translation
  • Rudi Man K E J A M N Y A..........

    Kalao laahh semua nya nyataa ada nyaa


    BAGAIMANA PERRTANGGUNG JAWABAN NYA KELAK DI AKHIRAT............
    See Translation
  • Apit Idil kang Rudi Man,,,akan kusuruh anaku dan keluragaku menuntut idris dan anak istrinya kelak diakherat kepada ALLOH SWT......See Translation
  • Mahmudi Al Gresiky MASYAALLOH Kang Idil MASYAALLOH MASYAALLOHSee Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz Subhanalloh,.,. para pemirsa yg budiman,., mudah2an dari kejadian ini, dapat menjadikan pembelajara hidup bagi kita semu a bahwa keluarga adalah segalanya,.,.janganlah sampai kalian usir dari rumahmu, apalagi ingin kau celakakan,.,., Masya Allah,.,. karna terkadang kita baru merasa memiliki,,jik alau sesuatu hal itu tlah hilang . ,See Translation
  • Apit Idil jujur saja......kalau saja walid tidak secepatnya merangkulku,entah apa yang terjadi...namun beliau menarikku secepatnya dan memberiku selimut hangat ditengah kedinginan dan gemeretak gigiku yang beradu....dan beliau sangat terkejut sekali atas tindakan siidris yang tidak manusiawi,semua yang diberitakan tidak dusta bahwa walid lebih baik putus hubungan dengan idris daripada menanngung pertanggung jawaban kelak diakherat....See Translation
  • Syaiful Hadi Ymah Nyimak sbgai plajaran hdup. . .tanda" zaman akhir sdah bnyak bermunculan. . .waspadalah saudaraku slalu menjaga iman&taqwa
    slam rahayu
    See Translation
  • Syaiful Hadi Ymah Peri@klo gx paham lbh baik ksini dtang langsung . . .biar jelas&enak. . .cpek kg idil ngetik y bsa kriting th jari hahahaSee Translation
  • Peri Yanto Syaiful hadi@terima kasih kang..insyaAllah ada waktu dan kesempatan baik sy usahakan datang....See Translation
  • Nenky Wibowo alhamdulillah bnyak yg sdh pada tahu kebenarannya...
    salam...
    See Translation
  • Apit Idil insya alloh...aku wajib izin dulu untuk lebih kedalamnya dalam hal ini sebab ini menyangkut masalh keluarga...saya akan coba kondisikan dan bertanya kepada beliau ataupun perwakilan dari keluarga beliau....sebab jangan sampai statusnya kang Sheeraz M Arjuna Sarfaraz...aku rusak dengan cerita palsu dan bohong hanya untuk menjatuhkan seseorang....semoga sedulur maklum dulu ada nya......See Translation
  • Rudi Man Abgda Apit Idil gak di tuntut poen bakalan di minta pertanggung jawaban dari apa yg telah di lakukan.......

    Cumaa bisaa mengelus dada......


    Siasaaa ajaa yg selama ini di perjuang kann.......

    Duniaa oh...duniaaa.....
    Semuanyaa bisaa terjadi hanya untuk menjadi kan diri KAYA....
    See Translation
  • Peri Yanto Betul sedulur ku semua..walau hanya di fb.namun setiap kata yg kita tulis akan diminta pertanggung jawabanya kelak..semoga ALLAH melindungi kita dari menulis hal2 kesia2an yg pd akhirnya hnya merigikan kita sdri...
    Yaa Allah lindungi kami...
    Yaa Allah ampuni kami...

    Yaa Allah kasihani kami...
    See Translation
  • Ki Ageng Brojo Ihs Salam,semua,,,,,??!Setuju katakan yg sejujurnya,,jgn sampe ada pihak2 lain yg tertipu,teraniaya, klo memang bener,,,,adnya ,,,,!?! Bukan ber arti membuka aib dri pada jatuh korban,,,,
  • Ki Ageng Brojo Ihs Terus ada yg ngaku2 penerus idris anak nya/sapa ya,,itu,,, ad yg tau,,,,? Mmohon penjelasan,,,See Translation
  • Arief Soleh klw sholat diakhir waktu aku sering dengar dia bilang katanya lebih afdol masyaikh begitu katanyaSee Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz ooh gt yaa ? denger2 abangda jg pernah disuruh b erburu seseoran oleh nyag,.,! gmn tuh ceritanya?? ?See Translation
    9 hrs · Edited · 1
  • Yesi Yusrita Betul itu semua kang Sheeraz M Arjuna Sarfaraz,kata kang idil sy sebagai ibu y suci baru ini sy membuka mulut udah ngak tahan melihat keadaan anak sy sekarang ini,sekolah umum dia tak bisa,keluar pesantren hafal 1juzz pun belum,sifat y tdk bagus dipesantren diajarin apa tau,,kami dibatam kecewa melihat keadaan y sekarang,sampai2 katanya......kami tak membiayai anak kami,sy ikut membanting tulang untuk membiayai suci,supaya anak kami bisa belajar agama dan menghafal Al-qur`an tapi hasil y nol....kemana anak kami arahkan lagi!,,,uang kami sdh banyak habis untuk memahari pusaka,mustika dll...bila kami masukkan kepesantren lain tak mungkin habis sebanyak itu.......See Translation
    6 hrs · 3
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz ckckckck,.,.,., dibilang gak membiayai,.,!!! masaa??? Subhanalloh ,., kadang2 aku jg gk ngerti dgn tingkah laku dia ,.,., gampang amat ngecap jelek seseorang dan memfitnah sana sini nya,..,See Translation
    6 hrs · 1
  • Apit Idil terkadang sewaktu aku dijamij sedih melihat anakku jadi tukang susun sendal para tamu idris dan tukang sapu,dan mengepel lantai bak seorang budak.......yang lebih menyedihkan dan membuat kami terkejut sewaktu isriku sms ismail karena menanyakan keadaan suci dan sekaligus buat menguji kebenaran ponpes tersebut sebab no pesantren yang bisa dihubungi hanya sewaktu waktu saja ...apa jawab ismail..''alhamdullillah suci dalam keadaan baik bu...ini lagi dirumah saya main sama adik saya...astagfirullohal adziimmmmm...drisssss..drisssss...itu anak perempuan lami driissss.....apa yang kamu terapkan driiiii......sssss....ya ALLOHHHHH..DRISSSS.......See Translation
    6 hrs · 1
  • Apit Idil hati orang tua mana yang tiidak hancurrrr driiissss......demi ahli qur'an dan masyaikh katamu pada ku...drisssss.....ini bukan masalah uang lagiii drisss......!!!! kami sekeluarga besar hancur luluh...hati kami drisssss..!!!!!!,satu anakku meninggal drissss...!!!!!!!!See Translation
    6 hrs · 2
  • Yesi Yusrita Untung cepat-cepat anak kami,kami jemput....,,kalau tidak tak tahu apa jadi y, kalau untuk dijodohi trima kasih nggak perlu repot-repot diBatam gudang y,kami jauh-jauh mengirim y untuk menuntut ilmu.....!!!!See Translation
    6 hrs · 1
  • Apit Idil kalau ingat ini ....aku jadi seperti orang bodoh dibikin si idris....See Translation

    Apit Idil's photo.
    6 hrs · 3
  • Yesi Yusrita Suami senang-senang ngerumpi,ngegosip,ketawa-ketawa bersama.........,istri terbaring di rumah sakit....sedihhhhh....See Translation
    6 hrs · 2
  • Ahmad Jindan Alfarizi Si kadzib idris mau menutunkan ilmu penarikan dari perut bumi
    Silahkan yg mauembuang duit buat memperkaya si idris
    See Translation

    Ahmad Jindan Alfarizi's photo.
    5 hrs · 1
  • Apit Idil mohon maaf ...sedulur semuanya tiada maksudku untuk menjatuhkan seseorang...namun ini sengaja kutuliskan bahkan istriku pun ikut memberikan kesaksian ini disebabkan sungguh kejamnya fitnah sidris terhadapku terhadap sedulur dan temanku tamanku termasuk kang yogi disms nya...padahal pengorbanan ku untk siidris tidak bisa diungkapkan lagi dan aku langusng melakukan tindakan nyata kelapangan bukan hanya sekedar berkoar di fb disebabkan siidris selalu mengatasnamakan hafidzotul qur'an dan masyaikh...dan...cukuplah hanya aku yang menjadi korbannya dan jangan sampai ada korban berikutnya,sebenarnya aku sudah diam namun hatiku kembali berontak tatkla idris kembali membuat statetmen mengatsas namakan masyaikh disebuah jajaran kepengurusannya yang padahal aku sangat tahu sekali dan aku bersama masyaikh dan beliau memang tidak tau dan tidak ikut campur maslah organisasi idris....dan berarti yang dulu dulu pun seperti itu..masya alloh..... ...kasihan dris orang orang yang memang butuh...kang ahmad asro dris ..suami istri ikut ss gold sampai sekarang hutangnya unutk menggadaikan kebun belum lunas drisss...sudahilah...drisss......See Translation
  • Ahmad Jindan Alfarizi Kalau si idris mau begitu sudah dr dulu masalah ini selesai,
    Emang bisa apa si idris selain menipu danengelabuhi dr facebook.
    See Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz Astaghfirulloh,.,.,sungguh kejamnya,, ternyata gak hanya itu,.,., Apakah benar bang Ahmad Asro ?? See Translation
  • Ahmad Asro wah...ada perang ....ini seru bangat ...tapi bingung sepintas saya....mau pro kemana ya,....huhuk....sesak ini dada klau bgni terus menonton....blh komet ini,....klau prinsip saya kata nya bnyk pasukan khodam dan malaikat,...sampai 2 yg bljr kocar kacir baik yg tua dan muda baik yg sters dan yg waras,....ttpi semuanya ajaran ini,itu yg mamfaatnya seribu mamfaat ternyata msk neraka....dan kedalaman istana maimun iblis,....sky nya yg belajar dng sakitnya di hati tidak terbukti,...ttpi enjoy aja saya walau sdh termakan iklan janji2 maniiiiiiiiiiiiiiiiiiis dan bobrooooooooooooook tapi saran saya biarlah itu terungkap di depan hari,.....karena raja syurga saat menjumpai saya waktu tirakat berkata ,.....bahwa yg selama ini yg menebar kehancuran akan binasa di telan pasukan malaikat,....krn malaikat sdh bosan namanya di bawa 2 si penebar janji,....serang kata komandan pasukan mkhodam malaikat,...saya diam & tercengang,...malaikat saja terusik apalagi yg di tipu secara skala besar besaran,...seru..ini?...khodam malaikat...vs...penebar palsu(si banci)...ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh....ahhhhhh,nonton ah...sambil minum kopsus.....merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......See Translation
  • Apit Idil waduh....kata kata nya mengandung makna yang dalam sekali nih....semenjak tirakat kang Ahmad Asro....sungguh aneh ya berarti perjalanan tirakat yang sebenarnya....masya allohSee Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz hahaha.. bisa saja abang ini... testimony nya dong... setelah menemukan keilmuan nyata..yg tanpa trik tipu2, janji manis Dan dongeng karangan sendiri.. See Translation
  • Apit Idil semoga kang ahmad asro menejelaskan pakai bahasa syariat/umum jangan hakekat supaya kami mudah mengerti..hahaaaSee Translation
  • Ahmad Asro punten,kang saya sdh berjanji dlm diri bahwa testimoninya cukup allah dan saya saja yg tahu ,...krn walid berpesan lbh baik menjadi santun arif bijaksana,...biarkan waktu yg menyaksikan kebenaran,....cuma garis merahnya,....seorang murshid sprti walid mansyah allah....sifat dzahir & bhatinya ikhlas demi syiar,....semua nya bukti dan jls, dan sosok walid inilah yg selama ini saya cari2......See Translation
  • Apit Idil nahhhhhh...ini dia baru ilmu sesungguhnya yaitu ilmu padi ''semakin berisi semakin merunduk ''See Translation
  • Ahmad Asro punten kang idil,..maksudnya sya kita tak usah berpura pura krn selama ini kita tahu bahwa kebenaran sdh nyata di depan mata mana yg benar,....biarlah manusia yg berhati bersih dan jernih yg memahami tulisan saya ,...tanpa menyudutkan seseorang,...krn allah swt adlh hakim yg adil seadilnya....See Translation
  • Apit Idil injihhhh..siaaapp,insya alloh..minta do'a nya saja brother..siap siap otw aku nih nanti muludan....See Translation
  • Syukur Paku Alam Mantap kang,,ilmu padi,,,See Translation
  • Ahmad Asro permisi,....melanjutkan amanah jiwa raga,...lanjuuuuuuuuutSee Translation
  • Sheeraz M Arjuna Sarfaraz Alhamdulillah ... ujungnya , inilah yg mesti kita semua pelajari...Dan jalani...
    METAL MAAAAN... JRENG JREEENK
    See Translation
  • Din Yoeyoen Nyimak sambil ngopi,, ..See Translation

    Din Yoeyoen's photo.
    2 hrs · 1
  • Apit Idil walaupun lowbet ..nggak masalh

    Apit Idil's photo.
    2 hrs · Edited · 1

Demikianlah Artikel Inilah Pengakuan Seorang Pria Mantan Pengikut Aliran Sesat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah Cirebon, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Inilah Pengakuan Seorang Pria Mantan Pengikut Aliran Sesat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah Cirebon ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Inilah Pengakuan Seorang Pria Mantan Pengikut Aliran Sesat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah Cirebon ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close