-->

ULASAN SUFI...........................PENGEMIS YANG MENGESALKAN........

ULASAN SUFI...........................PENGEMIS YANG MENGESALKAN........ - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang ULASAN SUFI...........................PENGEMIS YANG MENGESALKAN........ !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi TjA !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema ULASAN SUFI...........................PENGEMIS YANG MENGESALKAN........ ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Annaqib, nama dari keluarga ahli ibadah yang rata--rata semuanya berpegang pada makna zuhudullah...Beliau salah satu keluarga paling bungsu dari 5 bersaudara.
Dari 5 bersaudara ini Annakiblah, yang berperan menjadi penguat duniawi keluarga....Pada suatu hari,,,rumahnya dibanjiri oleh pengemis yang memohon belas kasihannya dan Annakib memberinya penuh suka cita...Hari berikutnya...para pengemis tadi sepertinya suka atas sifat Annakib sehingga mereka bertambah banyak untuk meminta belas kasih sang Dermawan. Bulan berganti tahun,,,pekerjaan pengemis yang mereka jalani, rupannya sudah menjadi watak hingga kebiasaan meminta sulit dihilangkan....
Pada suatu ketika.....Para pengemis mulai datang silih berganti secara berkelompok maupun individu dan dari kedatangan mereka ada salah satu pengemis yang membawa anak perempuannya ikut serta....Entah watak atau sudah sifatnya...sang anak tadi matanya selalu mengawasi sandal sandal kepunyaan tamu yang baru datang dari kota,,,,,Dan sore harinya kedapatan kabar bahwa 2 pasang sandal milik tamu telah raib....
Lalu seminggu kemudian dapat kabar yang sama,,sandal lainnya juga raib alias di curi orang...Maka Annakib, memberi titah agar pengemis yang datang di seleksi guna menjaga hal yang tidak di inginkan.

Hari berikutnya,,,sekelompok pengemis datang dan mereka meminta sedikit uang kepada Annakib,,,,setelah itu para pengemis juga meminta uang terhadap tamu yang datang serta kepada seluruh anak anak lainnya..melihat keserakahan yang dilakukan oleh pengemis tadi,,,Annakib yang sejak minggu kemarin sudah sedikit kesel dengan mereka, langsung memarahinyya: "Wahai pengemis, engkau minta aku beri, tapi bukan seperti itu caranya...Mereka tamuku dari jauh, cukup dari aku saja sudah cukup. Dan tolong pekerjaan pengemismu jangan dijadikan watak,,,masih banyak pekerjaan lain yang membuat kamu mampu" Lalu mereka di suruh pergi oleh Annakib sambil berpesan kepada anak didiknya...."Mulai besok jangan ada pengemis yang boleh masuk,,,mereka sudah keterlaluan, mencuri, memaksa pada tamu, dan kurang menerima di kasih harta sedikit!"
Malam-malam berikutnya Annakib, terserang sakit panas,,dan beliau bermimpi berada di tengah kobaran Api Neraka...Lalu Malaikat berkata padanya: "Inilah karmamu!" Mendengar Malaikat berkata karma! kepadanya,,maka terjadilah perang mulut antara Annakib dan penjaga Malaikat Neraka..
Annakib: Ya Malaikat,,,,Bila engkau katakan karma,,apakah aku salah menyuruh para pengemis pergi daripada mencuri sandal para tamu!"
Malaikat: Tidak sepantasnya engkau berbuat seperti itu, karena mereka datang dengan satu alasan,,Engkau dipandang punya dari tetangga lainnya"
Annakib: "Tapi bagaimana dengan sifat mereka yang merugikan orang lain dengan mencuri sandal para tamuku"
Malaikat: "Sesungguhnya tamumu membawa rejeki bagimu yang di kirim dari Allah,,,,seharusnya engkau membeli sandal yang baru buat tamumu sehingga mereka suka dan senang kedapatan sandalnya kembali"

Inti dari cerita ini...........................Apapun cobaan yang kita terima,,,semua masih dalam batas kewajaran, sebab Allah SWT, tidak mencoba hambanya melebihi kemampuan yang ada. Dan ketahuilah,,,,,,Allah, mencoba manusia karena suka dan bukan karena mencoba....namun kitanya sendiri yang menganggap bahwa cara semacam itu bagian dari cobaan yang berat....padahal rejeki, cobaan, kematian, kekayaan dan lainnya,,semua karena ijin Allah..............TAMAT

Kalau pusaka Wilayah Kholwat: Pusaka ini ditempatkan di kamar Pribadinya Masyaikh untuk hubungan dengan beberapa ahlulloh. Adapun Wilayah Syahid: Pusaka yang pernah digunakan sebagai syahid orag orang pilihan..


  Ketigannya saling bersinambungan. Contoh, Jabarutiyyah bagian dari ilmu instan siap pakai. Racikan minyak, bagian dari salah satu pengecash segala bentuk kekuatan bathin, seperti Jabarutiyyah dan lainnya. Sedangkan Supranatural School, bagian pembelajaran menuju kematangan ilmu bathin untuk masa sampai tua…


Proses kedapatannya derajat agung terjadi karena tigal hal. 1- Zuhud yang di istikomahkan melebihi orang lain (9 jam dalam satu hari) 2- Taat apapun perintah Mursyid dan menjalankan segala keinginan Mursyid, baik yang berat maupun yang ringan. 3- Menjamin Orang tua dengan kemulyaan lebih (banyak)..


Secara Hadist Qudsi dijelaskan: "Bila disalah satu daerah ada orang yang di Islamkan (baru masuk Islam) maka yang mengislamkan maupun yang menghadirinya, saat itu juga dihapus seluruh dosanya dan semuanya dikumpulkan dalam golongan para Arifun (Wali Kamil)..


Dalam Syareat maupun Hakikat sudah sangat jelas tentang maksud Hadist ini....."Aku adalah lautannya ilmu (Maqola Rosululloh SAW) karena hanya Rosululloh yang mempunyai Dzat Nur untuk semua makhluk. Adapun Babul Ilmi bagian dari Sayyid Ali, karena hanya Ali, yang paling cerdas dalam penangkapan ucapan Rosululloh pada saat itu…



Secara dalil di sebutkan...."Hanya para Kamil (maqom sempurna) yang mampu menciptakan sholat hingga khusu'" Jadi intinya khusus golongan kita, yang penting sangat senang dalam menajalankan sholat, itu sudah sangat baik sekali…

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?




TULISAN LAIN





Demikianlah Artikel ULASAN SUFI...........................PENGEMIS YANG MENGESALKAN........, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan ULASAN SUFI...........................PENGEMIS YANG MENGESALKAN........ ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi ULASAN SUFI...........................PENGEMIS YANG MENGESALKAN........ ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close