-->

TIPS MENJADI SAKTI SECARA HUKUM BATHIN (BAGIAN- 2)

TIPS MENJADI SAKTI SECARA HUKUM BATHIN (BAGIAN- 2) - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang TIPS MENJADI SAKTI SECARA HUKUM BATHIN (BAGIAN- 2) !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema TIPS MENJADI SAKTI SECARA HUKUM BATHIN (BAGIAN- 2) ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Dalam mencari Ridho Allah, memang gampang gampang susah, namun bagi mereka yang paham jalan, tentunya sangat mudah untuk menggapainya. Ada satu kiat yang sangat mudah kita jalankan tapi mengandung manfaat luar biasa, lahir dan bathin, yaitu "Dengan cara mendekatkan diri kehadapan Allah, lewat Malaikat huruful Hijaiyyah".
Disini saya ulas tentang manfaat bertawassul terhadap Malaikat penjaga huruf BA'..TAWASSULNYA SEPERTI INI.......



"Wa'as-aluka min Ridho Illahi khususon Malaikatullohi huruful Ba'...wabil khusus Malaikatullohi JAROMHAYA'IL ma'al asma' Suryani Birhatihin Syaiun Lillahi lahum Al Fatihah 33x"
MANFAAT.........

"Barang siapa yang beristikomah disetiap harinya bertawassul kepada Malaikat penjaga huruf Ba' nya Al Qur'anul Karim (Jaromhaya'il) maka Allah memberikan manfaat terhadap orang tadi sebagai berikut?"
-Dimudahkan jalan rejekinya
-Mudah menghilangkan penyakit demam
-Menguatkan keyakinan hati
-Ahli mahabbah/pengasihan
-Mudah do'anya di kabul oleh Allah
-Mencerahkan hati dalam kedaan apapun juga
-Menhilangkan sifat males
-Mudah menjadi juru sembuh
-Dijauhkan dari pencuri atau sejenisnya
-Dibuka segala kerupekan hidu dengan kemudahan dan sifat gampang lainnya
-Memperlancar ucapan kita atau mudah dalam bicara

TAMAT


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?



TULISAN LAIN








Demikianlah Artikel TIPS MENJADI SAKTI SECARA HUKUM BATHIN (BAGIAN- 2), Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan TIPS MENJADI SAKTI SECARA HUKUM BATHIN (BAGIAN- 2) ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi TIPS MENJADI SAKTI SECARA HUKUM BATHIN (BAGIAN- 2) ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close