-->

SEPENGGAL KISAH SYAREATUL KHOTAM

SEPENGGAL KISAH SYAREATUL KHOTAM - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang SEPENGGAL KISAH SYAREATUL KHOTAM !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema SEPENGGAL KISAH SYAREATUL KHOTAM ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->






Mengenal ke Walian Syaretul Khotam, beliau salah satu Wali tertinggi. Bahkan kitab Bahrun Bimaujin mengatakan sebagai berikut. "Tiada yang lebih tinggi makna ke Walian, kecuali Maqom Syareatul Khotam. Sesungguhnya maqom ini bagian dari derajat teragung dan pungkasan semua Waliyulloh.

Bercerita tentang Maqom Syareatul Khotam,,,,Tiada Wali paling mulia setelah Rosululloh SAW, kecuali Syaretul Khotam. Bahkan Rosululloh SAW sendiri berkata; "Hak warisku jatuh pada Syareatul Khotam. Tiada diriku, penggantinya Syareatul Khotam..

Syareatul Khotam, terjadi 280 tahun 1 x. Kalau Quthbul Muthlak, terjadi 1 jam sekali atau paling lama semalam sekali.

Secara Syareat tinggi Quthbul Ghoust. Secara keluasan ilmu tinggi Syareatul Khotam.....Karena Quthbul Ghoust hanya tunduk kepada Syareatul Khotam
Cuma ada Syareatul Khotam seangkatan tp ad di bawahnya yg semua ilmunya di kasih yaitu Tsani Syareatul Khotam .........

By : H. Idris Nawawi, Tja




ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?




Demikianlah Artikel SEPENGGAL KISAH SYAREATUL KHOTAM, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan SEPENGGAL KISAH SYAREATUL KHOTAM ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi SEPENGGAL KISAH SYAREATUL KHOTAM ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close