-->

PENYAKIT PALING MEMATIKAN MANUSIA

PENYAKIT PALING MEMATIKAN MANUSIA - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang PENYAKIT PALING MEMATIKAN MANUSIA !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema PENYAKIT PALING MEMATIKAN MANUSIA ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->






Rosululloh SAW, pernah berkata kepada para sahabatnya..."Hindarilah penyakit-penyakit yang bisa mematikan Imanmu, sesungguhnya penyakit ini akan menghinakanmu sendiri dikemudian hari" 
1- GHIBAH atau menjelekkan martabat orang lain
2- HASUD atau ingin orang lain hancur
3- RIYA' atau bangga akan sifat dunia yang dimilikinya
4- TAJASSUS atau mencari kesalahan orang lain agar hancur dan dihinakan orang lain
5- NAMIMAH atau membuat rekayasa/selalu memikirkan kejelekan orang lain.

Rosululloh berkata: "Barang siapa yang mempunyai penyakit salah satunya saja dan tidak secepatnya ditinggalkan, maka Allah akan menghinakannya"
Secara tafsir dijelaskan..."Barang siapa yang mempunyai salah satu penyakit tadi akan merugi pada 7 tingkatan hati...

1- Hatinya menjadi keras dan tidak mau disalahkan, inginnya selalu menyalahkan orang lain.
2- Sewaktu Allah mencabut rejekinya, maka orang tadi akan berfikiran bahwa seretnya rejekiku karena guna-guna si A dan lainnya/tidak pernah menyalahkan tingkah lakunya sendiri"
3- Sewaktu Allah mencobannya dengan harta yang kecil, maka akan digembar gemborkan bahwa sayalah orang yang menang/merekalah orang yang salah"
4- Sewaktu rejeki lagi tidak ketemu, maka Allah, akan menghinakannya dengan terus berghibah/menjelekkan orang lain, sampai akhirnya dia terbuang tanpa manfaat.
5- Allah akan menghinakan di dunia dengan sifat kefakiran dan mati dalam keadaan Su'ul Khotimah.

Inilah ciri dari orang-orang IDAUN.....apakah sedulur mau seperti ini????????


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?



Demikianlah Artikel PENYAKIT PALING MEMATIKAN MANUSIA, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan PENYAKIT PALING MEMATIKAN MANUSIA ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi PENYAKIT PALING MEMATIKAN MANUSIA ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close