-->

PEMAHAMAN!!!!!!!!!!

PEMAHAMAN!!!!!!!!!! - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang PEMAHAMAN!!!!!!!!!! !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema PEMAHAMAN!!!!!!!!!! ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Setiap manusia diberikan pemahaman yang berbeda dalam mendalami suatu ilmu dan akidah lainnya. Terkadang orang yang paham derajat akan berkata A, namun orang sebawahnya mengartikannya dengan T, sungguh pemahaman semacam ini berlaku di dunia. (Tidak bisa dipahami oleh kalangan umum)
Seperti halnya orang baru mengenal ilmu ke Tauhidan, mereka banyak bertanya atas ketidak pahamannya pada Bab tertentu, padahal secara analisa para santri lain,,,,apa yang ditanyakan, tadi bagian dari Bab yang paling mudah dicerna.
Saya contohkan yang mudah dengan konsep terbuka,,,,Seringkali kita jelaskan pemahamana ilmu di FB dengan kadar 10% dari Hakikat aslinya,,,disini pemahaman standar yang diberikan supaya bisa dipaham secara kalayak luas,,namun bagi yang jauh dari pemahaman ilmu Tauhid, mereka beranggapan bahwa tulisan tadi penuh dengan rekayasa yang dibuat buat? Bagaimana nanti mengenal tulisan yang berbau akidah sampai 100% secara aslinya?

Saking sulitnya mencetuskan makna Syiar,,,,banyak ulama berpendapat:
Imam Gozalli berkata: "Bila kita tidak di wajibkan untuk syiar kepada masyarakat luas, niscya aku lebih baik diam di tempat kholwatku hingga ajal menjemput"
Juga Imam Syafi'i berkata: "Dunia tempatnya fitnah, dunia tempatnya caci maki, maka tiada berteduh dari hujan hasud setiap yang bersebrangan".
Imam Asy-ari berkata: "Bila kamu selamat dari pemahaman ahli hujat, niscaya kamu tidak bakal bertahan lama, sesungguhnya fitnah inilah yang membawa kita kuat sampai dipenghujung usia".....TAMAT

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?




TULISAN LAIN





Demikianlah Artikel PEMAHAMAN!!!!!!!!!!, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan PEMAHAMAN!!!!!!!!!! ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi PEMAHAMAN!!!!!!!!!! ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close