-->

Lelang PALSU Jimat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah

Lelang PALSU Jimat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Lelang PALSU Jimat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Lelang PALSU Jimat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->





LELANG AMAL.................TUTUP KAMIS 5 Juni 2014.
Seiring ada keperluan pribadi yang sangat mendesak dan bersifat privacy, maka saya haturkan mustika terbaik Adzomul Ilmi. (keagungan ilmu) milik Kanjeng Syiekh Abd, Qodir Al Jaelani, yang di dapat pada tahun 2010. Dipesarean Makbaroh Jaka Sembung.
Mustika ini sangat unik, antik, dan penuh dengan daya kekauatan yang luar biasa, anda bisa buktikan sendiri sewaktu mengambil tenaganya, pasti tangan anda akan lemas, kecapean, atau malah sebaliknya. Intinya..mustika ini sangat luar biasa dalam wasilah pengisian ke segala apapun juga, tapi seperti mengandung tenaga yang sangat kuat sehingga badan kita seolah bekerja di dalamnya..
MANFAAT: Buat pengisian dan kharisma diri dihadapan siapapun tanpa terkecuali.
ASMA' KUNCI.....AKAN KAMI BERIKAN KHUSUS PADA PEMENANG.
BONUS:
-Minyak Mani Gajah.
-Liontin gambar baringsai (ukuran Jumbo) Bahan Akik Jade Cirebon.
STARTING BID: 1.000.000,-
KELIPATAN BID; 100. 200. 300 DAN SETERUSNYA.......
NO. BN.....................
LELANG DIMULAI SEKARANG...TUTUP KAMIS PUKUL 22.00
Mustika Syeikh Abd. Qodir Al Jaelani. Paket-1










Demikianlah Artikel Lelang PALSU Jimat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah , Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Lelang PALSU Jimat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Lelang PALSU Jimat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close