-->

Lelang Jimat Palsu Prabu Kiansantang produk Idris Nawawi Jam'ij

Lelang Jimat Palsu Prabu Kiansantang produk Idris Nawawi Jam'ij - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Lelang Jimat Palsu Prabu Kiansantang produk Idris Nawawi Jam'ij !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Lelang Jimat Palsu Prabu Kiansantang produk Idris Nawawi Jam'ij ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Sejarah.............................Mahabbah Prabu Kiansantang
Pada masa kejayaan Islam di tanah Jawa, terlahir beberapa keturunan orang sakti dari seorang Raja sakti mandraguna, bernama Prabu Siliwangi, yang menikahi putri Waliyulloh Syeikh Qurrotul 'Ain Kerawang. Beliau bernama Nyimas Subang Larang. Dari pernikahannya membuahkan 4 orang anak diantaranya. Prabu Walangsungsang (putra Mahkota) Guru Gantangan (meniggal saat masih muda) Kian santang (sosok linuwih pilih tanding) dan Nyimas Rarasantang (syarifah Mudaim)
Dikisahkan dalam babad tanah Jawa, Kiansantang bagian dari ribuan anak seusianya yang mempunyai kelebihan ilmu kesakten. Bahkan Resi Istana Padjajaran, yang bernama Syanghyang Sirah pernah menuliskan dalam kidung Jawi, yang artinya sebagai berikut:
"Anak kecil yang mumpuni, ilmu yang terlahir dari badannya mampu mengalahkan 21 Pertapa sakti, 14 Resi Istana, 4 Raksasa hutan Pranji, 18 Siluman Gunung Tangkuban Perahu dan 80 pasukan Majapahit". Semua ini terlahir dari sasmito gaib para Jiednya (kakek buyut) yang telah menanamkan ilmu kesaktiannya di badan Kiansantang.
Dalam sejarah menyebutkan bahwa Kiansantang mempunyai ribuan iilmu kesaktian dan beliau merangkumnya dalam 4 wadah seratan Jiwa (dikumpulkan dalam 4 sifat) diantaranya:
-Tarekh atau yang disebut dengan istilah Pusdo "Ilmu yang mengarah pada tatanan bathin sebagai satu wujud antara badan dengan sang Kholik/Tuhan yang maha Esa".
-Cupu atau ilmu sir manik, sebuah ilmu bathin yang mengarah pada sifat kesaktian, wibawa, penakluk. kharisma, dan bentuk kebesaran diri dari Wisesa alam sehingga siapapun yang melihatnya tidak berani menganggu atau takut dahulu sebelum mereka berani bertindak.
- Sir Aji Rasa, sebuah ilmu yang dikhususkan sebagai pengabdian diri kepada Sanghyang Widji (Allah SWT) ilmu ini bagian rahasia alam bersifat tarokki (tirakat/menjauhkan diri dari tatanan kehidupan makhluk lain)
-Matek Aji, sebuah ilmu yang dikhususkan sebagai aji lestari (kesaktian/multifungsi keduniawiaan) sifatnya pembuktian diri atau meringankan masalah yang sedang di hadapinya.
Dari kisah ini sebagian Ulama Ahlul Kasyaf, banyak kedapatan cindra mata dari sang Tokoh, berupa Tahkikul Maujud (hubungan bathin yang nyata) dan mereka ahlul Kasyaf kerap membuktikannya dengan sebuah bentuk mustika yang diyakini mempunyai kelebihan bangsa bathinyyah.
Semoga manfaat......






Demikianlah Artikel Lelang Jimat Palsu Prabu Kiansantang produk Idris Nawawi Jam'ij , Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Lelang Jimat Palsu Prabu Kiansantang produk Idris Nawawi Jam'ij ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Lelang Jimat Palsu Prabu Kiansantang produk Idris Nawawi Jam'ij ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close