-->

Ajaran Sesat Idris Nawawi Jam'ij:1000 pusaka dan Wasilah

Ajaran Sesat Idris Nawawi Jam'ij:1000 pusaka dan Wasilah - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Ajaran Sesat Idris Nawawi Jam'ij:1000 pusaka dan Wasilah !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah !! Pesantren jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Ajaran Sesat Idris Nawawi Jam'ij:1000 pusaka dan Wasilah ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Buruan beli sebanyak2nya.. semakin banyak kita memiliki pusaka/mustika, maka semakin kuat batin kita.. tawassul ke Ang Wawi banyak2.. karena semakin kita dekat dengan wasilah, maka semakin mustajabah... wkwkwwkk.. ajaran geblekk... si toto bego.. percuma tinggal di Amerika, tapi otak percaya Idris..


==========================================
Toto Senotarto
Kang Haji ..... Pertanyaan saya agak melenceng sedikit mungkin. Dengan adanya kita banyak memahari baik Pusaka/Mustika dan produk dari Jam Ij. Bagaimana tat caranya / cara bertawasulnya agar semuanya berfungsi dan bermanfaat. Mohon maaf sebagai orang awan seperti saya klo wiridan terlalu lama beluam kuat. Maklum Kang Haji
2 jam · Suka ·

Idris Nawawi Jam'ij
Pak Toto@ sebenarnya sangat mudah sekali, kunci mustika/pusaka, bagian wasilah bathin, semakin banyak kita memilikinya semakin kuat sifat Thobi'iyyah (hubungan) Namun selama ini kita seringkali ego atau agak berat bila sifat orang lahir disebut sebagai tawassul. Padahal 1000 pusaka, cukup bertawassulnya ke bagian ahli wasilah saja, itu sudah bagian dari penghormatan yang masya Allah, seperti Ke Masyaikh, saya misalnya, selaku wasialah pemegang pusaka,,,,,ini sudah sangat mustajabah daripada satu persatu di tawassuli, karena semakin kita dekat dengan wasilah, maka semakin mustajabah. Nah sedangkan kita sendiri jauh dengan mereka para tokoh legendaris dan lebih deket dengan wasilah, seperti diriku atau masyaikh, maka cukup bertawassulnya ke nama wasilah tadi. 

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Demikianlah Artikel Ajaran Sesat Idris Nawawi Jam'ij:1000 pusaka dan Wasilah, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Ajaran Sesat Idris Nawawi Jam'ij:1000 pusaka dan Wasilah ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Ajaran Sesat Idris Nawawi Jam'ij:1000 pusaka dan Wasilah ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close