-->

Pulsa Gratisan Di Excite Point

Pulsa Gratisan Di Excite Point - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Pulsa Gratisan Di Excite Point !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Dunia Seluler !! facebook !! Kumpulan !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Pulsa Gratisan Di Excite Point ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Cara Dapetin Pulsa Gratis Di Excite Point - Denger kata pulsa gratis siapa yang nggak mau ya sob. Apalagi dijaman sekarang pulsa merupakan kebutuhan utama (tapi harus punya hape dulu ya hehe). Pada kesempatan kali ini konkzmedia akan memberikan satu dari beberapa pilihan website yang memberikan pulsa secara gratsi atau cuma-cuma.


Excite Point. Mungkin ada teman-teman konkzmedia yang sudah mendengar tentang website ini atau malah ada yang belum tahu sama sekali?. Excite Point merupakan website yang dapat memberikan poin kepada usernya yang dapat ditukarkan dengan bermacam-macam tawaran menarik. Seperti pulsa, vocer makan, vocer belanja, dsb. Caranya yakni dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari Excite Point.

Bagaimana memperoleh point?. Banyak sob, diantaranya dengan mendaftar ke situs-situs tertentu, mengisi angket atau kuesioner, belanja di situs tertentu, download aplikasi tertentu, dan mengajak teman-teman sobat konkzmedia yang lain untuk bergabung dengan Excite Point. Bagaimana, menarik bukan?. Yuk kita lihat langsung cara daftarnya dan sistemnya.

Daftar Excite Point
1. Pertama langsung menuju situs Excite Point lewat sini
2. isi nama id dengan id pilihan sobat dan isi password dengan password pilihan sobat juga tentunya kemudian ulangi password (samakan dengan psssword pertama tadi)
3. isi nomor telepon dengan nomor handphone sobat kemudian klik OK
4. Selanjutnya akan ada konfirmasi kode lewat handphone sobat, masukkan kode yang dikirim via SMS kedalam kotak yang disediakan kemudian klik OK
5. Dan selamat sobat akan mendapatkan 3000 point sebagai permulaan.

Mendapatkan Poin di Excite Point
1. Mendaftar kepada situs yang telah disediakan oleh Excite Point dan teman-teman akan mendapatkan poin sebesar 500-1500
2. Belanja lewat situs yang telah disediakan makan teman-teman akan mendapatkan poin rata-rata 2 % dari total poin
3. Atau isi survey yang tersedia untuk 1000 poin
4. Dan mengajak teman-teman bergabung di Excite Point dengan menggunakan link sobat untuk 1000 poin setiap orangnya

Gampang bukan?. Dan apabila poin nya sudah mencukupi maka sobat dapat tukarkan dengan pulsa atau tawaran menarik lainnya dari Excite Point. Temen-temen bisa ajak keluarga atau teman-teman sobat semua untuk gabung di Excite Point lho. So tunggu apalagi, yuk buruan daftar!

Demikianlah Artikel Pulsa Gratisan Di Excite Point, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Pulsa Gratisan Di Excite Point ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Pulsa Gratisan Di Excite Point ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close