-->

Cara Transfer Pulsa IM3

Cara Transfer Pulsa IM3 - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Cara Transfer Pulsa IM3 !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Dunia Seluler !! Gambar !! Internet !! Lagi Ngetren !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara Transfer Pulsa IM3 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Cara Terbaru Transfer Pulsa IM3 Indosat - Berhubung banyak yang menanyakan bagaimana cara transfer pulsa all operator atau provider seluler di Indonesia, maka kali ini konkzmedia akan memberikan satu persatu cara transfer pulsa dimulai dengan pulsa kartu IM3.


IM3 merupakan salah satu kartu yang banyak sekali dipakai di Indonesia dan rata-rata pemakainya adalah anak muda. Selain itu juga sinyal dari kartu ini termasuk yang oke punya lho. Tapi bagaimana apabila ketika lagi terdesak nggak punya duit buat beli pulsa tapi ada urusan penting yang mengharuskan kita menelepon?. Yap, solusinya adalah minta transferin pulsa dari orang lain. Atau bisa juga kita transferin pulsa buat orang lain lho misal buat pacar, orang tua, ade, kakak, saudara, atau teman-teman kalo kita lagi banyak pulsa. Sekarang langsung aja yuk liat caranya transfer pulsa im3 cekidot :

Cara Pertama Lewat SMS :

ketik TP<spasi>Nomor Tujuan<spasi>Nominal Pulsa dan kirim ke 151. (Contoh TP 08567890xxx 10000). Biayanya kurang lebih Rp.600 untuk sekali transfer dan minimal saldo tersisa untuk pengirim sebesar Rp.5000.

Cara Kedua Lewat UMB :

ketik *123*5*3*1# langsung langsung lewat HP sobat

Bagaimana gampang sekali bukan cara transfer pulsa im3?. Tapi semuanya berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak IM3 ya sobat. Oiya, untuk minimum pengiriman atau minimum transfer adalah > 0 dan maksimum sebesar 200.000. Jangan lupa lihat juga cara transfer kartu operator lainnya dan tips seputar dunia ponsel serta internet hanya di konkzmedia!.

Demikianlah Artikel Cara Transfer Pulsa IM3, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara Transfer Pulsa IM3 ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara Transfer Pulsa IM3 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close