-->

SOS Group – Gudangnya SDM Handal dan Berkualitas

SOS Group – Gudangnya SDM Handal dan Berkualitas - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang SOS Group – Gudangnya SDM Handal dan Berkualitas !! Semoga tulisan singkat dengan kategori iklan !! Info !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema SOS Group – Gudangnya SDM Handal dan Berkualitas ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Dalam dunia usaha, faktor sumber daya manusia memegang peranan yang sangat penting karena dalam aktivitas sehari-hari selalu membutuhkan sumber daya manusia. Dalam bidang apapun sumber daya manusia adalah kunci terlaksananya kegiatan sehari-hari. Apabila dalam suatu perusahaan tersedia mesin-mesin super canggih yang dapat membantu pekerjaan kantor, mesin canggih tersebut tetap membutuhkan yang namanya sumber daya manusia atau karyawan untuk mengoperasikan mesin tersebut. Manusia menjadi modal utama untuk dirinya sendiri, karena itulah menjadi sumber daya manusia yang handal merupakan hal terpenting diantara hal-hal penting lainnya. 

Belakangan ini banyak sekali pihak-pihak perusahaan yang mengeluhkan susahnya mencari sumber daya manusia yang benar-benar berkualitas. Mereka menginginkan karyawan yang handal tanpa mau direpotkan dengan urusan perekrutan tenaga baru yang dipandang cukup ribet dan menyita waktu. Benarkah sesulit itu mencari sumber daya manusia yang berkualitas?

Dengan mengakses website www.sos.co.id Anda akan mendapatkan solusi atas kebingungan Anda dalam mencari sumber daya manusia handal dan berkualitas. www.sos.co.id adalah website resmi dari SOS Group. SOS Group adalah kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam lima unit bisnis usaha penyedia jasa profesional yang meliputi lima unit bisnis, yaitu: Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, sedangkan SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya Human Resouce Provider focus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

Didukung dengan People Development yang memegang keahlian dalam bidang “The Right Man and The Right Place”, serta moto “tidak sulit mencari pekerja, yang sulit adalah pekerja yang tepat dan berkualitas”, unit bisnis ini selalu melakukan perekrutan dan pelatihan bagi calon karyawan baru dan juga pelatihan untuk pengembangan staff. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencetak sumber daya manusia yang handal dan berkualitas.

Demikianlah Artikel SOS Group – Gudangnya SDM Handal dan Berkualitas, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan SOS Group – Gudangnya SDM Handal dan Berkualitas ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi SOS Group – Gudangnya SDM Handal dan Berkualitas ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close