-->

Istiqoroh Dengan Tasbih

Istiqoroh Dengan Tasbih - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Istiqoroh Dengan Tasbih !! Semoga tulisan singkat dengan kategori sholat sunat !! Wirid !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Istiqoroh Dengan Tasbih ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Istiqoroh adalah suatu upaya untuk mendapatkan petunjuk dari Allah swt. Adapun teknis pelaksanaannya-pun bermacam-macam, salah satunya adalah sebagai berikut :
Sholat istiqoroh dua rokaat niatnya sbb : اصلى سنة الاستخارة ركعتين لله تعالى الله اكبر

"Usholli sunnatan istiqooroti lillahi ta'aala, Allahu akbar"
rokaat pertama setelah fatihah,baca surat alkafirun,sedangkan rokaat kedua setelah fatihah baca surat al-ikhlas.
setelah salam langsung ambil tasbih terserah bulatan mana yang terpegag kemudian putar tasbih dimulai dengan membaca " Alhamdulillah" dan "Subhanallah" secara bergantian sampai di ujung pembatas tasbih. Dimana bulatan tasbih yang terahir bila jatuh lafadz Alhamdulillah pertanda Baik,dan bila jatuh pada lafadz Subhanallah pertanda kurang Baik.

Demikianlah Artikel Istiqoroh Dengan Tasbih, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Istiqoroh Dengan Tasbih ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Istiqoroh Dengan Tasbih ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close