-->

MANFAAT GENTONG

MANFAAT GENTONG - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang MANFAAT GENTONG !! Semoga tulisan singkat dengan kategori photo unik !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema MANFAAT GENTONG ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Di sini ada cerita manfaat lain dari gentong: Gentong adalah sejenis bejana (tempat penampungan air). Selain sebagai tempat penampung air, ternyata gentong mempunyai manfaat lain yakni dapat digunakan sebagai pengaman semacam helem. Hal ini telah diuji coba secara praktik. Agar lebih jelas perhatikan gambar berikut ini :

Ketika musim mudik ada pemandangan unik di jalan raya, padahal sudah diingatkan sejak kita masih  anak-anak, "Hati-hati di jalan nak !" Pesan SiMbok. Atau mungkin ini adalah wujud kepatuhan lalu lintas di jalan raya, sehingga ia gunakan gentong sebagai SAFETY.
GAMBAR UNIK
GAMBAR LUCU LANGKA TAPI NYATA
PHOTO UNIK

Demikianlah Artikel MANFAAT GENTONG, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan MANFAAT GENTONG ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi MANFAAT GENTONG ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close