-->

Do'a agar mendapatkan santri atau murid yang banyak

Do'a agar mendapatkan santri atau murid yang banyak - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Do'a agar mendapatkan santri atau murid yang banyak !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Barokah Do'a !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Do'a agar mendapatkan santri atau murid yang banyak ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Amalan yang harus kita lakuakan jika kita menginginkan santri atau murid yang banyak adalah dengan membaca asmaul husna yang jumlahnya 99 disertai dengan lafal jallajalahu setiap hari secara istiqomah,misalnya : Lafadz ALLAH membacanya ALLAHUJALLAJALHU begitu seterusnya sampai lafadz AS-SHOBURRU ,insya Allah kita akan diberi Allah santri atau murid yang banyak,dan jangan lupa !!! kita menginginkan santri atau murid yang banyak harus disertai dengan niat yang mulia ,yaitu mengamalkan ilmu yang kita dapat agar bermanfaat bagin orang banyak. Insyaallah jika kita mengamalkanya secara istiqomah kita akan diamanati Allah dengan santri yang banyak.

Demikianlah Artikel Do'a agar mendapatkan santri atau murid yang banyak, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Do'a agar mendapatkan santri atau murid yang banyak ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Do'a agar mendapatkan santri atau murid yang banyak ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close