-->

Dapat Jam Gratis

Dapat Jam Gratis - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Dapat Jam Gratis !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Ceritaku !! Info !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Dapat Jam Gratis ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Bulan September 2010 ini merupakan bulan berkah bagi saya. Syukur Alhamdulillah saya masih di berikesempatan oleh Allh s.w.t untuk menikmati bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan dan saya sangat mengharap tahun depan masih bisa menikmati Bulan suci Ramadhan. Amin..

Selain dapat menikmati bulan suci Ramadhan ada berkah lain dari allah s.w.t. Ketika saya membuka Facebook via mobile, saya mendapat pesan dari Fashion style 4 man yang menginformasikan bahwa saya termasuk Pemenang Jam Gratis Periode ke 3. Sungguh senangnya dan kebanggan tersendiri bisa terpilih menjadi pemenang. Padahal pesertanya begitu banyak. Memang kalau sudah rezeki gak akan kemana...

Fashion style 4 man memang mangdakan bagi-bagi jam gratis bagi para anggotanya yang bertujuan sebagai wujud terimakasih.

Saya sih asal saja mengikuti program bagi-bagi jam gratisnya. Lha saya waktu itu juga baru bergabung dan belum pernah membeli barang dari fashion style 4 man. Sungguh kebetulan dan rezeki yang luar biasa. Alhamdulillah...

Sampai sekarang memang jam gratisnya belum sampai ke tangan saya. Tapi saya menunggu dengan sabar, orang sabar kan disayang tuhan.. Tapi saya yakin jam nya akan sampai ketujuan dengan selamat. Karena ada dokumentasi dari pemenag jam gratis periode 1 dan 2. Kemaren juga ada konfirmasi dari admin Fashion style 4 man bahwa semua jam gratis sudah di kirim ke alamat para pemenang.

Bagi teman-teman yang mau mengikuti Bagi-bagi jam gratis masih ada untuk perode ke 4. Langsung aja ke TKP dan perlu di ketahui bahwa Periode ke 4 akan ditutup tgl 31 Oktober 2010 dan diumumkan tgl 8 November 2010. Semoga Baruntung Kawan!!

Demikianlah Artikel Dapat Jam Gratis, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Dapat Jam Gratis ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Dapat Jam Gratis ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close