-->

Antok Ebleh Memohon Maaf

Antok Ebleh Memohon Maaf - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Antok Ebleh Memohon Maaf !! Semoga tulisan singkat dengan kategori kartu lebaran !! mudik !! ramadhan !! ucapan !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Antok Ebleh Memohon Maaf ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Sebentar lagi bulan ramadhan akan meninggalkan kita, Bulan yang suci dan penuh ampunan. Sedih rasanya untuk melepas kepergian bulan suci ramadhan. Karena kita tidak akan tahu apakah kita dapat berjumpa lagi dengan bulan suci ramadhan berikutnya.

Di bulan suci ramadhan kita berlomba-lomba mencari banyak pahala dan mensucikan hati hanya untuk mendapatkan ridho Ilahi. Karena kita di ciptakan hanya untuk Menyembah Allah S.W.T.

Sebelumnya saya mau meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman. Mungkin dalam penulisan postingan saya ada kata yang menyinggung hati teman-teman atau mungkin ada postingan yang saya COPAS tapi saya tidak mencatumkan sumbernya. Untuk itu saya sangat mengharap keikhlasan hati teman-teman untuk memaafkan semua kesalahan saya. Begitu juga saya, dengan hati yang tulus saya memaafkan segala kesalahan teman-teman sekalian.

Terus terang saja untuk gambar saya ambil dari hasil browsing di google. Saya crop dan di edit sedimikian rupa sehingga jadinya seperti itu deh.. Bagi yang punya gambar, maaf kalau jadinya malah jelek.. ^_^

Keikhlasan teman-teman untuk memaafkan segala kesalahan saya adalah oleh-oleh yang sangat berharga bagi saya. Malah lebih berharga dari nominal uang THR (walaupun sampai saat ini uang THR belum cair.. Apeess).

Bagi yang mudik hati-hati dijalan dan barang bawaan. Kalau mudik dengan motor jangan lupa pakai helm SNI, Light On di siang hari, dan kontrol kendaraan sebelum mudik. Selamat mudik dan Salam buat keluarga di rumah.

Demikianlah Artikel Antok Ebleh Memohon Maaf, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Antok Ebleh Memohon Maaf ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Antok Ebleh Memohon Maaf ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close