-->

Otot kawat tulang besi

Otot kawat tulang besi - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Otot kawat tulang besi !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Ceritaku !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Otot kawat tulang besi ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Otot kawat balung wesi kalau di bahasa indonesiakan otot kawat tulang besi, istilah atau sebuatan untuk tokoh pewayangan Gatotkaca karena memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan pusaka yang di hadiahkan Batara Guru berupa pusaka Caping Basunanda, Kotang Antrakusuma, dan Terompah Padakacarma untuk dipakai Tetuka, Gatotkaca mampu terbang secepat kilat.

Begitu juga dengan diriku saat ini, aku sekarang seperti gatotkaca. Cuma aku bukan kesatrai pringondani, tapi kesatria kurang hati-hati.

Aku mewarisi kekuatan gatotkaca yang terkenal dengan otot kawat tulang besi. Tapi kalau diriku, otot dari kawat tulang ku di sambung besi. Maklum, kedua tanganku lagi dalam perbaikan. Alias habis di operasi setelah terjun bebas dari plavon..

Ternyata ilmu ku masih belum sakti, harus di tambah lagi nih biar tambah sakti. Semua musibah pasti ada hikmahnya. Tapi memang betul dengan bagitu aku bisa lebih berhati-hati dan bisa lebih lama berkumpul dengan keluarga.

Terimakasih ya Allah.. Nikmatmu memang tiada duanya..

Demikianlah Artikel Otot kawat tulang besi, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Otot kawat tulang besi ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Otot kawat tulang besi ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close