-->

Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci

Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fadilah ayat alqur'an !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Tulislah lafadz "Bismillahir rahmaanir rahiim " dengan huruf arab,pada kertas atau apa saja yang dapat ditulisi pada waktu permulaan hari bulan muharram ( bulan As Syura tanggal 1 ) sebanyak 113 kali.Lalu bawalah kemana saja tulisan itu.Insya Allah orang yang membawanya akan selalu terhindar dari segala perkara dan urusan yang dibenci.

Demikianlah Artikel Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close