-->

Do'a Untuk Mencerdaskan Pikiran

Do'a Untuk Mencerdaskan Pikiran - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Do'a Untuk Mencerdaskan Pikiran !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fadilah ayat alqur'an !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Do'a Untuk Mencerdaskan Pikiran ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Tulislah surat Al-Baqoroh ayat 1-5 pda selembar kertas putih bersih dan menulisnya memakai tinta yang dicampur dengan minyak misik,minyak za'faron dan air mawar,kemudian tulisan tersebut direndam kedalam air bersih untuk diminum.Atau ayat tersebut ditulis pada sebuah piring yang bersih dan suci,kalau bisa piring yang belumpernah digunakan untuk keperluan apapun,kemudian tulisan tersebut dilebur dengan air hingga tulisannya terhapus semua,kemudian diminum.Insya Allah dengan cara itu akan dapat mencerdaskan pikiran sehingga mudah menghafalkan dan mudah faham. lakukan berturut-turut.

Demikianlah Artikel Do'a Untuk Mencerdaskan Pikiran, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Do'a Untuk Mencerdaskan Pikiran ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Do'a Untuk Mencerdaskan Pikiran ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close