-->

Kenangan Terindah

Kenangan Terindah - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Kenangan Terindah !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Ceritaku !! cinta !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Kenangan Terindah ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Suatu kisah yang indah dan begitu berkesan tidak akan terlupakan sepanjang masa. Selalu melekat di hati walaupun kita terkadang merasa aneh dan tak tak tahu kenapa itu terjadi. Sungguh aneh tapi nyata..

Tidak di pungkiri lagi, kita semua pasti memiliki kisah yang tak terlupakan. Kisah yang begitu indah, kisah yang bikin kita tertawa atau terharu apabila mengingatnya kembali. Kisah abadi sepanjang masa yang dimiliki setiap insan manusia, dan jika kita mengingat kisah indah tersebut rasanya ingin sekali kembali ke masa itu.

Hal ini terjadi pada diriku sendiri setelah aku buka facebook, ada satu permintaan pertemanan. Tidak disangka ternyata profil seseorang yang dulu pernah ada di hatiku ketika aku masih duduk di bangku SMA, satu dari kekasih yang terbaik.

Ternyata dia tidak banyak berubah, wajah imut dan paras riangnya masih terlukis indah bagaikan pelangi dengan pesona warnanya yang memukau. Sungguh suatu kebetulan yang luar biasa. Menurutku kisah cinta di SMA adalah kisah yang paling indah. Kisah dimana kita masih labil dan mementingkan ego masing-masing. Masa transisi dari sifat anak-anak menuju ke sifat yang di tuntut untuk mandiri tau biasa disebut dengan kedewasaan.

Yawdah deh aku mau "ngiseng" eh salah, singing dulu..

Jreng...... jreng........ jreng.........
Sungguh aneh tapi nyata tak'kan terlupa
Kisah kasih di sekolah..................... Terusin sendiri ya.......

Demikianlah Artikel Kenangan Terindah, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Kenangan Terindah ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Kenangan Terindah ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close