-->

Kejadian Hari Ini

Kejadian Hari Ini - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Kejadian Hari Ini !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Ceritaku !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Kejadian Hari Ini ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Hari Senin, tanggal 2 November 2009 merupakan hari pertama masuk kerja di awal bulan November. Di hari senin ini merupakan hari kegembiraan dan juga hari kesedihan untuk diriku.

Aku sebut dengan hari kegembiraan karena di awal bulan uang gaji keluar... Hehehehe.. dan juga banyak hal yang dapat mebuat aku merasa gembira. Di samping kegembiraan, ada rasa kesedihan di hari selasa tanggal 2 November 2009 ini. Aku baru saja beratraksi di pojok kantor dengan motor kesayangan. Kejadiannya sungguh memalukan dan bikin ketawa. Pokoknya tadi kalau ada yang liat pasti ketawa.

Untung saja aku tidak apa-apa dan masih bisa nulis di blog ini. Tapi motor kesayanganku yang harus opname di bengkel untuk di cat ulang. Pokoknya hari ini apes.. Mungkin ini peringatan dari Allah buat aku. Semua kejadian pasti ada hikmahnya walaupun itu menyakitkan... THANK'S GOD..

Demikianlah Artikel Kejadian Hari Ini, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Kejadian Hari Ini ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Kejadian Hari Ini ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close