-->

Ducati Scootsters

Ducati Scootsters - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Ducati Scootsters !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ducati !! Info !! otomotif !! skutik !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Ducati Scootsters ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Mulanya enggak nemu sama sekali ide mau nulis apa... Tapi setalah baca-baca koran otomotif OTO PLUS aku menemukan berita yang mau aku angkat di blogku ini. Produsen motor ternama yang terdapat di negara ITALIA yaitu DUCATI akan meluncurkan produk Skuter Automatic pada awal November 2009 dalam ajang event Milan EICMA motorcycle show 2009. Hal ini di utarakan oleh desainer ternama yaitu Oberdan Bezzi.

Oberdan Bezzi mneyebut Skuter Autimatic ini dengan sebutan Scooters yang merupakan singkatan dari Scooter dan Monster. Scooters ini Rencananya akan memakai mesin 850cc dan dilengkapi transmisi multi-mode.

Kalau di lihat secara detail gambar atau desain DUCATI SCOOTERS apalagi dari lampu belakang yang mirip dengan Honda CS1. Dengan sedikit ubahan total pada body, Honda CS1 kita akan bergaya sporty dan kekar seperti DUCATI SCOOTERS ini. Dengan begini banyak ragam pilihan untuk modifikasi Honda CS1.

Tetapi tidak menutup kemungkinan kita aplikasikan ke Motor lain yang mau bergaya sporty dengan kaki-kaki extreme.. Gimana?? Tertarik ingin memodifikasi??? Atau pengen yang aslinya?? Kalau pengen aslinya tunggu aja setelah di launching..

Demikianlah Artikel Ducati Scootsters, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Ducati Scootsters ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Ducati Scootsters ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close