-->

Bulan penuh ampunan

Bulan penuh ampunan - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Bulan penuh ampunan !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ramadhan !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Bulan penuh ampunan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Sebagai manusia tidak akan ada kesempuranaan dalam menjalani hidup. Tapi kita harus menjalani dengan penuh semangat dan jangan menyerah begitu saja. Syukuri apa yang ada jangan pernah kita menyesali keadaan walaupun keadaan itu begitu sulit di jalani.

Semua itu adalah ujian bagi kita umat manusia, semakin banyak ujian yang kita alami maka semakin sayang Tuhan kepada kita. Jangan anggap ujian sebagai malapetaka yang menghancurkan hidup. Ingat!! Pasang surut kehidupan pasti ada, kadang kita berada pada masa kejayaan tapi kadang pula kita berada pada masa kehancuran. Warna - warni kehidupan memang menjadi tanda tanya yang besar bagi kita.

Bulan ini merupakan Bulan suci Ramadhan, Bulan yang penuh ampunan dan hidayah. Dengan begitu kita sebagai manusia pemeluk agama islam wajib menjalankan Ibadah Puasa yang sudah termasuk dalam rukun islam. Jangan perbanyak dosa lagi tapi kita perbanyak pahala agar kita menjadi Fitrah seperti bayi suci yang lahir ke Bumi.

Memang sulit bagi kita untuk mencapai kesempurnaan menjadi orang yang benar-benar bersih tanpa dosa. Dengan begitu kita sebagai manusia wajib mengingatkan sesamanya dengan banyak cara seperti apa yang dilakukan oleh musisi dari berbagai aliran musik dengan menciptakan kumpulan lagu religi agar kita selalu ingat akan Tuhan kita.

Untuk semua sahabatku ebleh mohon maaf atas semua salah diwaktu menulis kata sehingga yang membaca merasa tersinggung. Tak lupa pula ebleh mengucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Semoga amal ibadah kita di terima Allah SWT dan kita kembali ke Fitrah. AAAmin"


Demikianlah Artikel Bulan penuh ampunan, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Bulan penuh ampunan ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Bulan penuh ampunan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close